Kutuk Serangan Brutal Israel ke Sekolah di Jalur Gaza, Ini Ajakan ICMI Pada Pemerintah, Pendakwah dan Imam Masjid

Kutuk Serangan Brutal Israel ke Sekolah di Jalur Gaza, Ini Ajakan ICMI Pada Pemerintah, Pendakwah dan Imam Masjid
Ketua ICMI, Prof. Arif Satria/humas icmi
120x600
a

“ICMI mengapresiasi sikap pemerintah yang mendesak Dewan Keamanan PBB melakukan investigasi secara menyeluruh terkait tindakan tersebut dan mendorong dikirimkannya lebih banyak bantuan kemanusiaan ke Gaza dari Indonesia,” ungkap Prof. Arif Satria.

ICMI, lanjutnya, juga mengajak para pemimpin umat Islam dari berbagai Ormas Islam khususnya di Indonesia, untuk bergerak aktif menghimpun kekuatan dan menyuarakan kesatuan kekuatan secara nyata untuk membantu menghentikan kejahatan Israel yang selama ini menghambat terwujudnya kedamaian dunia Islam

Selain itu, juga mengajak para cendekiawan muslim, untuk mengerahkan pemikirannya untuk mencari solusi dan kontribusi terbaik bangsa Indonesia untuk perdamaian di dan Gaza khususnya.

“ICMI juga mengajak masyarakat internasional untuk terus menyuarakan dukungan bagi Palestina, serta menggerakan penggalangan bantuan kemanusiaan secara massif dan terkoordinir,” ujar Prof Arif Satria.

“Tak lupa pula, ICMI mengiingatkan agar para Imaam Masjid, Pendakwah dan Khatib terus menyisipkan doa untuk keselamatan warga Palestina dan Masjidil Aqsa,” tandas Prof Arif Satria.[***]

r
Lihat Juga :  ICMI Minta Pemudik Waspadai Potensi DBD Di Daerah Tujuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *