Sambil Lantik Pengurus PWMOI, Jusuf Rizal Perkenalkan Ormas Madas Nusantara ke Forkopimda dan Tokoh Madura di Banyuwangi

Sambil Lantik Pengurus PWMOI, Jusuf Rizal Perkenalkan Ormas Madas Nusantara ke Forkopimda dan Tokoh Madura di Banyuwangi
Jusuf Rizal (kiri) saat menghadiri pelantikan Pengurus PWMOI Kabupaten Banyuwangi/pwmoi.
120x600
a

, OTONOMINEWS.ID — Ketua Umum Persatuan Wartawan Media Online Indonesia (Ketum PWMOI) HM. Jusuf Rizal, SH memperkenalkan Ormas Madas Nusantara kepada Forkopimda, Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), tokoh Madura dan media di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Perkenalan Ormas Madas Nusantara tersebut dilakukannya di sela-sela pelantikan Pengurus PWMOI Banyuwangi yang digelar di Kantor DPRD Kabupaten Banyuwangi, Senin (12/08/2024).

“Saya selain menjadi Ketum PWMOI, juga Presiden (Lumbung Informasi Rakyat), Ketum Indonesian Journalist Watch (IJW) dan juga Ketum Ormas Madas Nusantara. Saya juga sekaligus melakukan konsolidasi pembentukan DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Madas Nusantara Banyuwangi” kata Jusuf Rizal saat menyampaikan sambutannya dalam pelantikan Pengurus PWMOI tersebut.

Kehadiran Ormas Madas Nusantara di Banyuwangi pun disambut hangat Tokoh Madura di Kabupaten Banyuwangi.

r
Lihat Juga :  Ormas Madas Nusantara Diperkenalkan Jusuf Rizal ke Forkopimda, DPRD, dan Tokoh Madura di Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *