Empat Purnawirawan TNI Diusung PDIP untuk Pilgub 2024

Andika Perkasa segera menyusul

Empat Purnawirawan TNI Diusung PDIP untuk Pilgub 2024
Keterangan Foto: Ki-Ka : Letjen TNI (Purn) Joppy Onnes; Letjen TNI (Purn) Eddy Rahmayadi Letjen TNI (Purn) Ganip Warsito; Letjen TNI (Purn) Jeffry Rawaharin. (Foto: Tim Media PDIP/MS-MJS)
120x600
a

Keempatnya hadir pada saat pengumuman yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Prof.Dr. , di kantor pusat PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

Bahkan mereka berfoto bersama Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan Komaruddin Watubun serta Letjen TNI (Purn) Ganip Warsito yang terlebih dahulu masuk PDIP mejabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Wasekjen DPP PDIP Yoseph Aryo Adhi Dharmo mengatakan, PDIP memang membuka pintu bagi para calon pemimpin bangsa dari kalangan purnawirawan TNI.

“Ini sebagai salah satu wujud komitmen partai dalam mengawal NKRI ini utuh seperti selalu diingatkan oleh Ibu Ketua Umum Ibu Megawati. Ibu Mega tak ingin, usia NKRI yang baru 79 tahun diobok-obok,” kata Adhi, sapaan akrabnya.

Ditanya lebih jauh apakah PDIP akan mengusung purnawirawan TNI lainnya di kali ini, Adhi meminta semua pihak bersabar hingga diumumkan oleh Ketua Umum.

“Yang kali ini diumumkan sejumlah 305 wilayah dan sisa wilayah lainnya untuk bersabar.. nanti calon kepala daerah lainnya akan diumumkan oleh Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri pada waktunya,” kata Adhi Dharmo.

r
Lihat Juga :  Deddy Sitorus PDIP Pertanyakan Alasan KPU Hentikan Rekapitulasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *