Kembangkan Destinasi Wisata dan UMKM Jakarta, JXB dan ITC Group Jalin Kerja Sama

Kembangkan Destinasi Wisata dan UMKM Jakarta, JXB dan ITC Group Jalin Kerja Sama
Penandatanga MoU antara JXB dan ITC Group untuk mengembangkan destinasi wisata dan UMKM di Jakarta/pr jxb.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) atau Jakarta Experience Board menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) dengan ITC Group. Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan destinasi wisata dan memperkuat sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah () di Jakarta.

Terdapat lima unit usaha yang masuk dalam kerja sama ini, yakni ITC Cempaka Mas, ITC Roxy Mas, ITC Permata Hijau, Mall Mangga Dua, dan ITC Mangga Dua.

Melalui kesepakatan ini, kedua pihak berkomitmen untuk meningkatkan daya tarik Jakarta sebagai destinasi wisata belanja serta mendukung perkembangan UMKM lokal.

Direktur Utama Jakarta Experience Board, Yunn Bali Mohammad Yusuf, menyampaikan bahwa para turis lokal dan mancanegara yang datang ke Jakarta melihat kota ini sebagai destinasi wisata belanja.

“Kerja sama dengan ITC Group ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik tersebut, sekaligus memperkuat peran UMKM dalam mendukung
perekonomian Jakarta,” katanya dalam keterangan tertulisa yang diterima redaksi, Senin (19/08/2024).

r
Lihat Juga :  JXB dan Jakpro Sepakat Jalin Kerja sama Pengembangan Bisnis Pariwisata, Ini Sederatan Program yang Bakal Dijalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *