Tingkatkan Fasilitas Resort and Convation, JXB Lanjutkan Renovasi GCR Puncak

Tingkatkan Fasilitas Resort and Convation, JXB Lanjutkan Renovasi GCR Puncak
Penandatangan perjanjian/kontrak kerja antar JXB dan PT Yang Andalan Utama untuk pengerjaan konstruksi renovasi Grand Cempaka Resort and Convention (GCR)/pr jxb.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) atau Jakarta Experience Board () telah melakukan penandatangan perjanjian/kontrak kerja dengan PT Yang Andalan Utama untuk pengerjaan konstruksi renovasi Grand Cempaka Resort and Convention (GCR).

Tanda tangan dilaksanakan di The Tavia Heritage Hotel dan ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo, Yunn Bali Mohammad Yusuf dan Direktur Utama PT Yang Andalan Utama, Imam Sugiri.

Hadir pula Bogi Aditya selaku Direktur Operasional dan Transformasi Digital JXB dan jajaran dari PT Yang Andalan Utama di antaranya Martini sebagai Komisaris, Rohimatus selaku Direktur Keuangan, Bima Adi Kurniawan selaku Project Manager. Perwakilan tim manajemen konstruksi juga hadir dalam kegiatan ini.

Direktur Utama JXB Yunn Bali Mohammad Yusuf mengatakan pentingnya GCR sebagai salah satu alat produksi andalan bagi korporasi.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada tim Yang Andalan Utama
selaku kontraktor yang akan melakukan renovasi di GCR. Kami harapkan dapat bekerja dengan maksimal dan sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (19/08/2024).

r
Lihat Juga :  JXB dan Jakpro Sepakat Jalin Kerja sama Pengembangan Bisnis Pariwisata, Ini Sederatan Program yang Bakal Dijalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *