Tingkatkan Fasilitas Resort and Convation, JXB Lanjutkan Renovasi GCR Puncak

Penandatangan perjanjian/kontrak kerja antar JXB dan PT Yang Andalan Utama untuk pengerjaan konstruksi renovasi Grand Cempaka Resort and Convention (GCR)/pr jxb.
120x600
a

Senada dengan sambutan dari Direktur Utama , Bogi Aditya selaku Direktur Operasional dan Transformasi Digital JXB juga menekankan pentingnya profesionalisme dalam pekerjaan.

“Semoga pekerjaan ini membawa keuntungan, keselamatan dan tentunya keberkahan,” ujarnya.

Direktur Utama PT Yang Andalan Utama Imam Sugiri menjelaskan bahwa prinsip tim dalam menyelesaikan pekerjaan ini adalah tepat dana, tepat waktu dan tepat janji.

“Kami menyampaikan apresiasi telah dipercaya sebagai kontraktor dari program renovasi ini. Semoga pekerjaan ini selesai dengan selamat dan untung”, kata Imam.

Renovasi akan dilakukan secara bertahap dimulai dari ruang meeting Rajawali, lalu dilanjutkan ke berbagai area potensial lainnya. Proses renovasi ini diharapkan dapat meningkatkan fasilitas convention di GCR sekaligus menegaskan positioning-nya sebagai hotel convention ternama di Puncak.[***]

r
Lihat Juga :  JXB dan Jakpro Sepakat Jalin Kerja sama Pengembangan Bisnis Pariwisata, Ini Sederatan Program yang Bakal Dijalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *