Berlangsung Selama 13 Hari, Gelaran Traveloka Epic Sale 2024 Sukses Pecahkan Rekor

Berlangsung Selama 13 Hari, Gelaran Traveloka Epic Sale 2024 Sukses Pecahkan Rekor
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Traveloka, platform perjalanan terdepan se-Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan kesuksesan Traveloka EPIC Sale yang berhasil memecahkan rekor.

Sepanjang perhelatannya, Traveloka EPIC Sale berhasil menarik animo luar biasa dari 35 juta lebih pelanggannya dengan total potongan harga yang diberikan mencapai milyaran Rupiah melalui diskon spektakuler hingga 80 persen, menjadikan EPIC Sale 2024 sebagai kampanye penjualan tersukses dalam sejarah Traveloka.

EPIC Sale sukses mendorong peningkatan penjualan hingga dua kali lipat, terutama di pasar-pasar utama Traveloka, Indonesia dan Malaysia. Kesuksesan ini semakin memperkuat posisi Traveloka sebagai one-stop shop dengan solusi perjalanan bagi jutaan traveler di seluruh Asia-Pasifik.

Pencapaian luar biasa ini didukung oleh kolaborasi dengan lebih dari 10.000 mitra termasuk merek-merek terkemuka dunia seperti Malaysia Airlines, Accor, Archipelago International, Hong Kong Disneyland, serta Hong Kong Tourism Board, yang menyediakan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan setiap traveler.

“Kami sangat senang atas pertumbuhan luar biasa selama Traveloka EPIC Sale, dengan peningkatan transaksi mencapai 127 persen,” kata Su-Ann Lee, General Manager ASEAN, Etihad Airways dalam keterangan tertulis yang diterima yang redaksi, Senin (20/08/2024).

“Kesuksesan ini menunjukkan besarnya nilai kemitraan kami dengan Traveloka dan manfaat besar yang diberikan kepada para pelanggan. Kami berharap untuk dapat terus mencapai kesuksesan bersama kedepannya.”

Pelanggan juga telah menikmati diskon-diskon tambahan yang diberikan oleh mitra pembayaran Traveloka. Selama EPIC Sale berlangsung, penggunaan kartu kredit menjadi metode pembayaran paling populer, dengan transaksi meningkat hingga lima kali lipat dan jumlah penjualan harian meningkat sebanyak enam kali lipat.

Pelanggan juga menikmati penghematan hingga 15 persen dengan diskon yang mencapai lebih dari 11 juta Rupiah per transaksi. Peningkatan luar biasa ini menunjukkan keberhasilan promosi eksklusif Traveloka dalam kemitraan dengan bank-bank ternama.

Lihat Juga :  Ada Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Yuk Intip Kelebihan Traveloka 5.0  yang Baru Saja Diluncurkan

EPIC Sale 2024 Ungkap Berbagai Preferensi Traveler yang Beragam

Selain pencapaian yang luar biasa, EPIC Sale 2024 juga mengungkapkan berbagai informasi penting mengenai perilaku dan preferensi traveler Asia Tenggara, juga pemahaman lebih dalam mengenai apa saja yang mendorong traveler saat ini. Berikut adalah deretan tren luar biasa yang Traveloka temukan:

Destinasi Terpopuler: Pilihan Wisata Terfavorit di Kalangan Wisatawan Asia Tenggara

Traveloka EPIC Sale 2024, mengungkap Jepang, Korea Selatan, dan Hong Kong secara konsisten menjadi destinasi di kawasan Asia yang paling diminati oleh jutaan traveler di seluruh Asia Tenggara.

Jepang memikat para traveler dengan perpaduan antara modernitas di Tokyo dan tradisi yang kental di Kyoto. Korea Selatan menarik pengunjung dengan kota-kotanya yang penuh warna dan kaya akan warisan budaya.

Hong Kong menonjol dengan lanskap kotanya yang dinamis dan beragam atraksi. Thailand tetap menjadi favorit karena pantainya yang indah dan kaya akan pengalaman budaya.

Sementara Singapura dan Vietnam menjadi pilihan dengan perpaduan unik antara kecanggihan kota dan keindahan alam yang menakjubkan.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *