Berlangsung Selama 13 Hari, Gelaran Traveloka Epic Sale 2024 Sukses Pecahkan Rekor

120x600
a

Perilaku Pemesanan: Perpaduan Antara si Perencana dan si Pencari Liburan Spontan

EPIC Sale 2024 mengungkapkan dua perilaku pemesanan yang dominan: lonjakan pemesanan perjalanan di menit-menit terakhir (last-minute bookings) dan preferensi yang tinggi untuk perencanaan perjalanan dari jauh hari.

Sebanyak 82 persen traveler memesan perjalanan mereka 3-4 hari sebelumnya, menunjukkan peningkatan permintaan untuk perjalanan spontan dan jangka pendek.
Beragam penawaran Traveloka secara efektif memenuhi kebutuhan traveler yang spontan, maupun yang jangka panjang, sehingga menarik bagi konsumen di seluruh wilayah.

Tren Akomodasi Favorit Para Petualang di Asia Tenggara

Selama EPIC Sale, traveler mendapatkan manfaat dari ragam diskon pada berbagai pilihan akomodasi. Pelanggan yang pergi untuk berlibur cenderung memilih kamar yang luas untuk bersantai, business travelers lebih memilih akomodasi fungsional, dan wisatawan yang berlibur dengan keluarga memilih kamar dengan ukuran yang lebih besar serta fasilitas ramah anak.

Perbedaan preferensi yang mencerminkan ragam kebutuhan para pelanggan ini berperan penting dalam mengisi ketersediaan kamar selama periode yang biasanya sepi, meningkatkan hunian dan pendapatan di seluruh wilayah.

Dampak positif dari EPIC Sale terhadap akomodasi sangat terbukti. Chris Legaspi, Chief Commercial Officer of Archipelago International mengatakan bahwa dukungan mereka untuk program spesial ini menegaskan komitmennya dalam terus menawarkan penawaran yang menarik bagi pengunjung agar mendapatkan akomodasi terbaik sepanjang perjalanan mereka.

“Kami berharap partisipasi kami akan menciptakan nilai tambah dan kenyamanan yang optimal bagi setiap traveler di Indonesia,” katanya.

Matthew Faull, Executive Director and Senior Vice President of E-commerce, Distribution, and IT at Swiss-Belhotel International, turut menyatakan bahwa kolaborasi pihaknya dengan Traveloka selama EPIC Sale adalah kesuksesan besar.

“Kami telah bekerja sama untuk memberikan nilai luar biasa kepada pelanggan kami, dan membuahkan hasil yang sangat nyata. Kemitraan ini benar-benar menjadi terobosan bagi kami, dan kami sangat senang dengan hasil positif yang dicapai. Traveloka adalah mitra yang sangat kami hargai,” ujarnya.

Pilihan Atraksi Favorit Pelanggan, Atraksi Ramah Keluarga Tempati Posisi Teratas

EPIC Sale 2024 mengungkapkan peningkatan pemesanan yang melonjak hingga 70 persen pada taman hiburan dan taman wisata air (water park), menunjukkan adanya minat wisatawan terhadap atraksi yang menghadirkan hiburan bagi keluarga. Destinasi yang menawarkan perpaduan antara petualangan mendebarkan dan relaksasi ini, menjadi pilihan utama untuk segala usia.

Atraksi populer seperti LEGOLAND Malaysia, Hong Kong Disneyland, dan Resorts World Sentosa juga mengalami lonjakan pemesanan hingga empat kali lipat, hal ini menandakan permintaan yang terus meningkat untuk hiburan yang ramah keluarga.

Sedangkan President of Traveloka, Caesar Indra mengungkapkan bahwa dengan kesuksesan EPIC Sale 2024, Traveloka berkomitmen lebih dari sebelumnya untuk memperluas penawarannya dan memenuhi kebutuhan traveler yang terus berkembang.

“Tujuan kami adalah untuk membuat setiap perjalanan menjadi tidak terlupakan dan mudah diakses dengan menyediakan berbagai pilihan produk perjalanan yang lengkap dengan harga terbaik bagi konsumen. Kami mengucapkan terima kasih kepada mitra perjalanan, bank, serta dedikasi karyawan kami, yang memberikan dukungan dan kolaborasi luar biasa untuk mewujudkan pencapaian ini,” katanya Caesar Indra.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

f j