Kembali Gelar LazMall Brand Members Day, Lazada Hadirkan Penawaran Eksklusif dan Discount Gila-gilaan

Kembali Gelar LazMall Brand Members Day, Lazada Hadirkan Penawaran Eksklusif dan Discount Gila-gilaan
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Studi Mordor Intelligence soal loyalty management pada tahun 2024 menunjukkan 92 persen pelanggan di Asia Tenggara lebih tertarik berbelanja produk yang menawarkan program loyalitas pelanggan.

Demi memfasilitasi ketertarikan tersebut dengan berbagai brand di yang memiliki program keanggotaan atau membership loyalty program, Lazada kembali menggelar LazMall Brand Members Day.

Program khusus yang digelar di Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Vietnam ini tidak hanya memanjakan konsumen, tetapi juga mendukung brand memperkuat loyalitas pelanggan mereka.

Di Indonesia, program spesial ini hadir sebagai bagian dari LazMall Happy Week yang memberikan penawaran terbaik dari berbagai brand yang tergabung dalam LazMall selama lima hari, yaitu pada 19-23 Agustus 2024.

Dengan adanya kerja sama Lazada dan brand untuk LazMall Brand Members Day, pelanggan setia bisa tetap mendapatkan manfaat dari keanggotaan brand favoritnya, di toko mana pun mereka berbelanja, termasuk ketika berbelanja secara online, lewat toko resmi di kanal LazMall dalam aplikasi Lazada.

Chief Business Officer Lazada Indonesia, Stefan Winata menekankan pentingnya menciptakan pengalaman berbelanja yang menarik dan bernilai.

“Lazada berkomitmen untuk memberikan pelanggan harga terbaik dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, karena itulah kami menghadirkan inisiatif LazMall Brand Members Day, sebagai bagian dari rangkaian promo dalam LazMall Happy Week,” kata Stefan Winata dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (20/08/2024).

Dengan berinvestasi dalam inisiatif seperti ini, lanjut dia, Lazada dapat memberikan penawaran menarik maupun diskon eksklusif khusus anggota dari banyak brand favorit pelanggan setianya, baik lokal maupun internasional, memperkuat LazMall sebagai tujuan terpercaya untuk produk otentik dan berkualitas.

“Selain itu, program seperti ini juga memungkinkan kami untuk mendukung para mitra brand, mengedepankan program keanggotaan yang mereka hadirkan sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan setianya,” ungkapnya.

r
Lihat Juga :  BOTI, Kunci Sukses Pengiriman Aman dan Tepat Waktu Paket Lazada di Medan Ekstrem Sumatera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *