Kembali Gelar LazMall Brand Members Day, Lazada Hadirkan Penawaran Eksklusif dan Discount Gila-gilaan

120x600
a

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan pelanggan di LazMall Brand Members Day untuk keanggotaan mereka:

  • Menikmati diskon hingga 70% saat berbelanja di toko favorit mereka
  • Mengumpulkan dan menggunakan voucher diskon eksklusif khusus anggota (tanpa minimum pembelanjaan)
  • Mendapatkan hadiah gratis dengan pembelian tertentu
  • Mendapatkan hingga 2x lebih banyak poin keanggotaan saat mereka berbelanja
  • Menggunakan voucher dan hadiah khusus dengan poin keanggotaan mereka
  • Membeli produk dan paket spesial edisi terbatas, yang hanya tersedia selama program berlangsung

Pelanggan yang baru mendaftarkan diri dalam keanggotaan brand yang ikut serta dalam LazMall Brand Members Day bisa mendapatkan keuntungan tambahan seperti diskon serta poin tambahan khusus untuk anggota baru.

Di Indonesia, berbagai brand yang ikut serta dalam LazMall Brand Members Day di antaranya adalah Samsung, The Creative Life (TCL), berbagai produk dari Reckitt Benckiser, dan juga sederet brand lokal seperti Emina, Marina, True to Skin, Make Over, JINISO, dan Kintakun.

“Pelanggan yang tergabung dalam program loyalitas seperti ini cenderung melakukan pembelian berulang (repeat order), dengan jumlah pembelian yang lebih besar. Oleh karena itu, LazMall Brand Members Day kami rancang khusus untuk memberikan pelanggan lebih banyak keuntungan ketika berbelanja sekaligus mendukung brand bertumbuh,” kata Stefan Winata.

“Brand yang berpartisipasi dalam program ini melaporkan pertumbuhan dua digit baik dari sisi pendapatan dan jumlah barang yang dibeli, dengan peningkatan jumlah penjualan hingga 1,9 kali selama program berlangsung,” tambahnya.

Selain keuntungan khusus bagi mereka yang tergabung dalam keanggotaan brand tertentu, semua pelanggan bisa menikmati harga terbaik dengan berbagai penawaran tambahan yang diberikan selama LazMall Happy Week berlangsung.

Pelanggan dapat mengunjungi aplikasi dan mendapatkan potongan harga tambahan untuk produk-produk LazMall setiap pukul 00.00 WIB, maupun diskon setengah harga untuk produk-produk pilihan setiap pukul 18.00 WIB.

Lihat Juga :  Jangan Lupa Ikut! Berburu Hadiah Liburan Gratis ke-3 Negara dari Lazada Dimulai Malam Ini  

“Kami ingin memanfaatkan kekuatan kami dalam menyediakan produk otentik berkualitas melalui LazMall dengan menghadirkan lebih banyak program yang menguntungkan seperti ini di masa depan,” tutup Stefan.[***]

 

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *