Selenggarakan Lestari Summit 2024, KG Media Gelar Forum Diskusi dan Anugerahkan Award Terkait Pembangunan Berkelanjutan

Selenggarakan Lestari Summit 2024, KG Media Gelar Forum Diskusi dan Anugerahkan Award Terkait Pembangunan Berkelanjutan
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Dukung kelestarian lingkungan dan pembangunan berkelanjutan, KG Media menggelar Lestari Summit 2024 yang akan berlangsung di Hotel Raffles Jakarta, Rabu, 21 Agustus 2024

Mengusung tema “Fostering Sustainability Through Inclusive Local Practice and Policy Making,” Lestari Summit 2024 akan menampilkan lebih dari sepuluh pembicara terkemuka dari berbagai latar belakang keahlian, bisnis dan lembaga.

Selain itu, ajang ini juga akan menganugerahkan award (penghargaan) bagi para pelaku industri yang telah berjuang keras untuk memberikan manfaat nyata bagi lingkungan dan masyarakat serta pencapaian SDGs di Indonesia.

“Melalui forum ini, kami berharap dapat memfasilitasi dialog antara pemangku kepentingan untuk menciptakan kebijakan dan keputusan yang berkelanjutan,” kata Dimas Fikhriadi, Project Manager Lestari Summit 2024 dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (21/8/2024).

Acara ini, lanjut dia, akan mencakup beberapa sesi, Changemaker Discussion dan Panel Discussion yang mengangkat tema dan isu inspiratif terkait keberlanjutan, serta Case Study Presentation yang terdiri dari empat sesi dengan topik-topik menarik.

r
Lihat Juga :  Bakal Hadir di World Expo 2025 Osaka, Indonesia Usung Tema Pembangunan Berkelanjutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *