AHJ 2024, Diskominfotik DKI Harap Dapat Tumbuhkan Semangat Kinerja Kehumasan

AHJ 2024, Diskominfotik DKI Harap Dapat Tumbuhkan Semangat Kinerja Kehumasan
Anugrah Humas Jakarta 2024/Foto: Humas Pemprov
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta menggelar kegiatan Anugerah Humas Jakarta (AHJ) tahun 2024, pada Kamis, (22/8).

Kegiatan diadakan sebagai bentuk penghargaan kepada kinerja para Perangkat Daerah (PD), Badan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), serta para pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Plt Kepala Dinas Kominfotik Jakarta Sigit Wijatmoko menjelaskan AHJ tahun 2024 kali ini mengangkat tema ‘Humas Jakarta Berdaya Saing Global’.

“Melalui tema ini, kita ingin menekankan pentingnya kreativitas dan inovasi dalam setiap produk dan aksi komunikasi yang dihasilkan oleh para insan kehumasan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta,”ungkapnya pada Launching AHJ tahun 2024 di Balaikota, Jumat (22/8).

Ia menambahkan AHJ tahun 2024 merupakan wujud nyata komitmen bersama untuk terus mengembangkan dan memperkuat peran humas di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), serta seluruh pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

“Kegiatan ini untuk memberikan penghargaan atas kinerja kehumasan kepada Perangkat Daerah (PD), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), serta para pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Anugerah Humas Jakarta juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetisi positif di bidang kehumasan, memberikan ruang dan peluang untuk peningkatan kualitas dan kreativitas kerja kehumasan, serta memperkuat peran humas di lingkungan PD, UKPD, dan BUMD Provinsi DKI Jakarta,”jelasnya.

Tidak hanya itu, Sigit menilai peran humas semakin krusial di era digital dan globalisasi saat ini. Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dan menciptakan citra positif adalah kunci dalam membangun kepercayaan dan reputasi.

“Dalam konteks Jakarta sebagai ibu kota yang terus berkembang, humas memiliki tugas yang tidak hanya sekadar menyampaikan informasi, tetapi juga membangun narasi yang mengangkat potensi dan prestasi Jakarta di kancah internasional,”katanya.

Melalui AHJ 2024 pihaknya berharap dapat lebih memacu semangat dan motivasi untuk terus berinovasi dan berkarya dalam bidang kehumasan. “Mari kita jadikan ajang ini sebagai momentum untuk saling belajar, berbagi pengalaman, dan memperkuat sinergi di antara kita semua,”imbuhnya. (Mga)

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *