Pj Heru Budi Tinjau Pelaksanaan Sembako Murah, Pastikan Kegiatan Berjalan Lancar

Pj Heru Budi Tinjau Pelaksanaan Sembako Murah, Pastikan Kegiatan Berjalan Lancar
Pemprov DKI melaksanakan kegiatan Semobako Murah/
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono meninjau pelaksanaan kegiatan sembako murah yang menjadi program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, di kantor Kelurahan Rawa Badak Utara, Jumat (22/8).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar.

Kegiatan Sembako Murah ini disediakan oleh Perumda Pasar Jaya dengan mitra pendukung/Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank DKI, yang menyediakan seribu paket seharga Rp 100.000. Paket Sembako Murah terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kg, dan gula pasir 1 kg.

“Hari ini saya meninjau langsung dua kegiatan di Kelurahan Rawa Badak Utara. Pertama, kegiatan sembako murah yang dilakukan Bank DKI sebanyak 1.000 paket dengan harga Rp 100.000 dari harga sebelum subsidi sebesar Rp 150.000 per paket,” kata Heru dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (23/8).

Sebagai informasi, selain paket sembako murah, dalam kegiatan ini masyarakat juga dapat membeli bahan pangan lainnya yang dijual oleh Perumda Dharma Jaya, PT Food Station, dan Perumda Pasar Jaya dengan harga lebih rendah dibanding harga pasar. (Mga).

r
Penulis: Mega Sri Wulandari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *