Diakhir Masa Jabatan Ketua DPRD DKI Jakarta, Pras: Jaga Relasi Dengan Insan Press!

Diakhir Masa Jabatan Ketua DPRD DKI Jakarta, Pras: Jaga Relasi Dengan Insan Press!
Ketua Koordinatoriat Balai Kota-DPRD DKI kasih kenang-kenangan kepada Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi diakhir masa jabatannya/Foto: Otonominews.id
120x600
a

BOGOR, OTONOMINEWS.ID – Ketua , Prasetyo Edi Marsudi berpesan berpesan kepada wakil rakyat Jakarta selanjutnya periode 2024-2029 agar tetap menjaga relasi yang baik dengan awak media.

Demikian disampaikan Pras sapaan karibnya saat menghadiri Press Gathering yang diselenggarakan Sekretariat DPRD DKI Jakarta di Hotel Royal Padjajaran, Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/8) hingga Minggu (25/8).

Pras mengatakan, selama ia memimpin DPRD DKI Jakarta telah membangun sinergi yang baik dengan insan media.

Karna itu, ia meminta kepada wakil rakyat selanjutnya untuk tetap menjaga hubungan baik dengan media.

“Saya berpesan untuk menjaga relasi dengan insan press. Hubungan seperti ini harus dijaga. Pro dan kontra di media itu biasa. Kita sebagai pimpinan dewan harus terbuka,” pesannya.

Politikus PDI Perjuangan ini menegaskan, keterbukaannya terhadap awak media telah membantu menjembatani komunikasinya dengan masyarakat Jakarta dalam setiap kondisi.

“Kami telah berhasil membangun kedekatan bersama insan press dengan memberikan informasi yang dibutuhkan tentang berbagai macam persoalan yang terjadi di wilayah DKI Jakarta dan membuka ruang seluas-luasnya melalui media informasi cetak maupun elektronik,” tuturnya.

Baginya, kerja awak media juga merupakan bagian penting dari upaya membangun demokrasi. Oleh karena itu, ia berterima kasih dan menempatkan media sebagai bagian penting dalam pembangunan.

“Sebagai pimpinan DPRD, kami sangat menghargai peran penting rekan-rekan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kehadiran dan partisipasi rekan-rekan media merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari proses demokrasi dan transparansi pembangunan Kota Jakarta,” pungkas Pras.***

r
Lihat Juga :  Dapat Akselerasikan Kebijakan, Pj Heru Dianggap Mampu Lanjutkan Warisan Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *