PDIP Sempat Dikurung di Pilkada 2024, Megawati ungkap Kebenaran Pasti Hadir

PDIP Sempat Dikurung di Pilkada 2024, Megawati ungkap Kebenaran Pasti Hadir
Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri. (Foto: Tim Media PDIP/MS-MJS)
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Ketua Umum DPP (PDIP) Prof. Dr. mengungkapkan jalan kebenaran hadir terkadang dengan cara yang tak bisa diatur-atur.

Buktinya, walau sempat berusaha dikurung untuk tak bisa mengusung calon kepala daerah di , belakangan selalu muncul jalan.

Megawati mengaku merasa kaget ketika putusan Mahkamah Konstitusi (MK) 60/2024 terkait persyaratan calon kepala daerah, yang membuka PDIP kembali berpeluang mengusung sendiri.

Hal itu disampaikan Megawati saat berpidato dalam pengumuman calon kepala daerah yang diusung PDIP gelombang ketiga di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Senin (26/8/2024).

“Saya sendiri juga kaget kok, yang tadinya saya pikir tinggal kita ini terkurung kan, dikurung gitu, aduh saya bilang, enak e dikurung kurung gitu. Indonesia ini lucu,” kata Megawati.

Megawati juga mengaku melakukan kontemplasi dengan sang ayah, yakni Ir Soekarno atau Bung Karno terkait kondisi bangsa saat ini. Dimana, dia merasa saat ini justru dimusuhi bangsa sendiri.

Melihat fenomena itu, Megawati pun teringat akan pesan yang disampaikan Bung Karno soal perlawan akan lebih susah ketika melawan bangsa sendiri.

r
Lihat Juga :  Peresmian 27 Kantor Partai, Megawati Kisahkan Loyalitas FX Rudy dan Rachmat Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *