Dukungan Gaya Hidup Sehat, Etawalin Berpartisipasi di Maybank Marathon 2024 Bali 

Dukungan Gaya Hidup Sehat, Etawalin Berpartisipasi di Maybank Marathon 2024 Bali 
Etawalin ikut berpartisipasi sebagai sponsor dan peserta dalam ajang Mybank Marathon 2024 yang digelar di Bali, Minggu (25/08/2024)/cbcomm.
120x600
a

BALI, OTONOMINEWS.ID – Tren gaya hidup sehat semakin meningkat di Indonesia, salah satunya ditandai maraknya minat masyarakat terhadap olahraga lari.

Sebagai wujud nyata mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, Etawalin, susu kambing kambing herbal, turut berpartisipasi sebagai sponsor resmi di berbagai event Marathon, baik berskala nasional maupun internasional.

Salah satunya adalah, Etawalin juga menjadi sponsor resmi di Maybank Marathon 2024.  Event marathon berskala internasional di Indonesia dengan status ‘Elite’ label road race certification dari World Athletics ini, digelar di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Minggu (25/08/2024) lalu.

Maybank Marathon telah diselenggarakan sejak 2012. Hal ini menjadi bukti nyata antusiasme masyarakat terhadap olahraga ini.

Executive Vice President (EVP) Branding and Marketing PT Herbathos Untuk Indonesia, Dr. Erwin Panigoro menjelaskan bahwa keikutsertaan Etawalin pada acara ini adalah untuk mendukung masyarakat untuk lebih memperhatikan gaya hidup sehat dan menyiapkan nutrisi yang tepat untuk menghadapi aktivitas fisik dan meningkatkan kualitas kesehatan lebih baik lagi.

“Melalui partisipasi dalam event Maybank Marathon 2024 ini, Etawalin berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dan terus mendukung para pelari untuk mencapai tujuan mereka dengan lebih baik dan lebih sehat,”  katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (28/08/2024).

“Kami percaya nutrisi adalah kunci mengoptimalkan performa. Dengan mengonsumsi Etawalin, pelari dapat terbantu dan terhindar dari nyeri sendi dan pegal linu, serta bisa lari lebih kuat di Maybank Marathon 2024,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Erwin, pihaknya juga berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat melalui partisipasi aktif dalam berbagai event olahraga dan edukasi kesehatan.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *