Dukungan Gaya Hidup Sehat, Etawalin Berpartisipasi di Maybank Marathon 2024 Bali 

Etawalin ikut berpartisipasi sebagai sponsor dan peserta dalam ajang Mybank Marathon 2024 yang digelar di Bali, Minggu (25/08/2024)/cbcomm.
120x600
a
Tim Etawalin yang berpartisipasi dalam ajang Mybank Marathon 2024 Bali/cbcomm.

“Melalui kampanye ‘Lari Lebih Kuat dengan Etawalin’, kami ingin memotivasi pelari untuk memaksimalkan performa mereka dengan dukungan nutrisi yang tepat,” ungkap Erwin.

“Kami percaya bahwa kualitas dan keamanan produk kami dapat memberikan manfaat yang signifikan dalam pemulihan dan pemeliharaan kesehatan tubuh untuk tetap bugar,“ tutur Erwin.

Selanjutnya, sebagai partisipasi perdana di Maybank Marathon 2024 ini, Etawalin juga menghadirkan beragam aktivitas menarik yang bisa diikuti pengunjung seperti tapering run bersama komunitas Running Is Our Therapy (RIOT) untuk memastikan pelari siap menghadapi event ini dengan kondisi fisik yang optimal dengan sharing session bersama Emilia Achmadi, Clinical Dietitian & Sport Nutritionist.

Selain itu, Emilia Achmadi juga mengedukasi masyarakat melalui Talkshow Kesehatan di Radio Pinguin 103.6 FM Bali dengan tema ‘Senjata Rahasia Pelari di Maybank Marathon 2024’.

Emilia Achmadi juga menekankan pentingnya merancang program persiapan marathon sesuai dengan kebutuhan individu, meliputi penilaian awal seperti Body Composition Analysis (BCA), Medical Check-Up (MCU), analisis DNA, serta formulasi dan implementasi program latihan dan nutrisi yang umumnya memerlukan waktu minimal enam bulan.

Disamping aktivitas tersebut, ada juga booth Etawalin yang menjadi pusat berbagai aktivitas menarik termasuk promo menarik dengan harga spesial, tanya jawab seputar nutrisi bagi pelari dan meet and greet dengan Brand Ambassador Etawalin, Meriam Bellina. Partisipasi ini menandai komitmen Etawalin mendukung gaya hidup sehat dan aktif, terutama para pelari.

Dalam rangkaian acara Maybank Marathon di Bali, Etawalin secara konsisten mengedukasi partisipan Maybank Marathon mulai dari khasiat dari susu kambing Etawa yang dikombinasikan dengan bahan herbal sebagai pereda nyeri sendi dan pegal linu yang sering dirasakan para pelari setelah selesai berlari, serta menyediakan produk yang dapat dinikmati secara langsung di booth Etawalin.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *