Massa Menyemut di KPUD Jakarta, Antarkan RK-Suswono Maju Pilkada

Massa Menyemut di KPUD Jakarta, Antarkan RK-Suswono Maju Pilkada
Lautan massa iringi pasangan Ridwan-Suswono daftar ke KPUD Jakarta sebagai cagub-cawagub di Pilkada Jakarta/Foto: Otonominews.id
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Pasangan (RK) dan Suswono atau yang disingkat Rido diiringi lautan massa para pendukungnya saat mendaftar sebagai pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Provinsi DKI Jakarta.

Pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus itu terlihat tiba di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat pada Rabu, (28/8) pukul 13.48 WIB.

Setibanya dilokasi, pasangan Ridwan-Suswono ini tidak hanya dikawal oleh lautan massa pendukungnya, tetapi juga para elit 13 partai politik yang tergabung dalam KIM Plus terlihat ikut mengantarkan jagoannya itu.

Adapun 13 partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini yaitu: Partai Gerindra, PKS, Golkar, , Demokrat, PSI, , Gelora, PBB, Perindo, PPP, PKN, dan Garuda.

Diinformasikan, kedatangan mereka dikawal oleh masing-masing ketua DPD provinsi Jakarta atau yang diwakili oleh perwakilan anggotanya.

Kepada publik, Ridwan-Suswono menjamin kepada KPU untuk membawa suasana riang gembira, penuh gagasan yang solutif sehingga Pilkada Jakarta Pilkada Jakarta ini ramai, sukses, serta penuh riang gembira dan bukan malah sebaliknya.

“Kami sadar kami kaolisi besar punya tanggung jawab itu kepada penyelenggaraanan yang tentu kita harapkan sukses,” kata RK dalam konferensi persnya di Gedung KPUD Jakarta.

Lebih lanjut, RK menyatakan pasanga Rido siap memberikan yang terbaik untuk warga Jakarta apabila terpilih menjadi Pemimpin Jakarta. Terlebih, kata Mantan Gubernur Jawa Bstat itu mengaku, majunya di pada kontestasi politik Jakarta ini karena dirinya dan Suswono berangkat dari banyak pengalaman di dunia politik. 

“Kita akan melayani masyarakat Jakarta selama 5 tahun karena pada dasarnya kami pelayan masyarakat kami berdua datang dengan pengalaman pernah jadi wali kota Bandung, gubernur Jabar dan suswono juga di menteri kabinet terdahulu mudah-mudahan kombinasi ini memberikan keyakinan kepada warga Jakarta,” pungkasnya. (Mga)

r
Lihat Juga :   NasDem Resmi Mengusung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024, Ini Kata Waketum PKB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *