Resmi Daftar Cagub dan Cawagub Jakarta, RK Klaim Dirinya Akan Terbuka Terhadap Kritik dan Saran

Resmi Daftar Cagub dan Cawagub Jakarta, RK Klaim Dirinya Akan Terbuka Terhadap Kritik dan Saran
120x600
a

LJAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Suswono akhirnya resmi maju pada kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Hal ini ditandai dengan pendaftaran keduanya di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta pada, Rabu (28/8).

Pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus ini pun tiba di KPUD Jakarta, Jalan Salemba, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13.40 WIB.

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa RK ini mengatakan, bahwa dirinya akan selalu terbuk dan menerima kritikan apabila dipercaya unuk memimpin Jakarta.

“Kita semua terbuka, kritik dan bersama-sama menuju Jakarta Baru, Jakarta Maju,” ucap RK usai mendaftarkan diri sebagai cagub Jakarta di KPUD Jakarta, Rabu (28/8).

Keterbukaan itu dilakukan karena RK sendiri sadar, jabatan gubernur merupakan pelayan masyarkat.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu pun menegaskan dirinya tidak akan membeda-bedakan masyarakat dalam hal payanan.

“Karena nanti kalo sudah terpilih kami akan menjadi pelayanan maksyarakat baik yang mememilih atau yang tidak memilih kami akan tetap layani,” ucapnya.

RK menambahkan, pada ini akan berkampanye sebagai Rido yang disambungkan menjadi Ridwan-Suswono dengan membawa slogan Jakarta Maju.

“Kami sampaikan juga nama pasangan kami Rido (Ridwan-Suswono) dengan harapan mendapatkan rido Allh swa semata2 untuk membangun daerah dan bangsa,” tutup RK. (Mga)

r
Lihat Juga :  Rahayu Saraswati Serahkan Sepenuhnya ke Prabowo Ihwal Dukungan Dirinya Untuk Maju Dampingi RK di Pilkada DKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *