Sekolah Negeri dan KJP Masih Menjadi Persoalan Warganya, Imamuddin Bidik Komisi E DPRD DKI Jakarta

Sekolah Negeri dan KJP Masih Menjadi Persoalan Warganya, Imamuddin Bidik Komisi E DPRD DKI Jakarta
Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi Nasdem periode 2024-2029
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Politisi Partai Nasdem, Imamuddin akhirnya resmi menjabat sebagai anggota periode 2014-2029 daerah pemilihan (Dapil 3) Jakarta Utara.

Terhitung empat hari menjabat sebagai legislator DKI Jakarta, Imamudin mengaku akan memperjuangkan hak dan aspirasi warga  daerah pemilihannya.

Ia menayatakan, saat ini jabatan yang diemban bukanlah euforia semata, melainkan tanggung jawab besar untuk kembali ke masyarakat.

Dalam keterangan resminya, Imamuddin mengungkapkan, bahwa salah satu permasalahan di Dapilnya yaitu, adanya salah satu wilayah yang belum memiliki sekolah negeri. Selain itu, masyarakat di daerah pemilihannya juga mengeluhkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang saat ini masih tersendat.

Oleh karena itu, Imamuddin menyatakan, kondisi di Dapilnya merupakan tugas penting yang harus segera ditangani. Karena itu fokus utamanya saat menjadi legislatif Jakarta adalah masalah kesehatan dan Pendidikan.

“Karena itu saya tertarik di Komisi E, selama masa kampanye, banyak pengaduan masyarakat yang terkait dengan bidang yang ditangani komisi tersebut,” kata Imamudin di Jakarta, Kamis (29/8).

Selain itu, kata Imamuddin, demi memastikan aspirasi masyarakat dapat teratasi dengan baik maka dibutuhkan sinergitas yang baik antara legislatif dengan eksekutif.

“Pengembangan di Jakarta harus dijalankan, sehingga masalah-masalah di wilayah ini bisa teratasi,” tambah Imamuddin.

Tak luput, Imamuddin pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan masyarakat. Ia pun meminta doa dan restu masyarakat agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bermanfaat bagi banyak orang.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada saya, mohon doa dan restu saya bisa menampung aspirasi masyarakat Dapil saya sehingga saya bisa bermanfaat untuk orang banyak,” tutup Imamuddin.***

r
Lihat Juga :  Komisi B DPRD DKI Soroti Kinerja BUMD yang Mendapat Catatan BPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *