Karya Busana Pelajar SMK Sumbar akan Diperagakan di Paris

Karya Busana Pelajar SMK Sumbar akan Diperagakan di Paris
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah bersama Pelajar SMKN 6 Kota Padang, Marsya Septiani Putri
120x600
a

PADANG, OTONOMINEWS.ID — Gubernur Sumatera Barat (), Mahyeldi Ansharullah Datuak Marajo menyatakan kebanggaan luar biasa kepada Marsya Septiani Putri.

Siswi SMKN 6 Kota Padang itu akan mewakili Indonesia pada ajang peragaan busana Front Row Paris 2024 pada 7 September mendatang.

Mahyeldi berharap keberhasilan Marsya dapat memotivasi pelajar SMK lain di Sumbar, untuk meraih prestasi di berbagai bidang kejuruan yang ditekuni.

“Alhamdulillah, malam ini kita bertemu dengan Marsya. Pelajar SMK kita yang sangat membanggakan karena karya busananya.”

“Karya yang berhasil menjadikannya sebagai salah satu dari utusan Indonesia di ajang Front Row Paris Tahun 2024,” ujar Mahyeldi di Auditorium Istana , Kamis (28/08/2024).

Melalui pendidikan di SMK, sambung Mahyeldi, Marsya membuktikan diri bahwa ia bisa mengharumkan nama daerah dan nusa bangsa hingga ke tingkat internasional.

Hal ini harus menjadi pelecut bagi pelajar SMK lain, agar juga termotivasi meraih prestasi di tingkat daerah, nasional, hingga global.

“Nanti di Paris, Marsya akan memeragakan empat jenis karya busananya. Karya-karya tersebut berbahan dasar Songket Silungkang.”

r
Lihat Juga :  Bupati Safaruddin dan Sembilan Universitas Teken MoU Tingkatkan Kapasitas Sumber Daya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *