100 Anggota DPRD Banten Periode 2024-2029 Dilantik

100 Anggota DPRD Banten Periode 2024-2029 Dilantik
Sebanyak 100 Anggota DPRD Provinsi Banten dilantik dan diambil sumpah di Gedung DPRD Provinsi Banten, Senin 2 September 2024,(Foto: Istimewa)
120x600
a

“Kita sadari bukan hanya posisi atau jabatan bahwa seseorang bisa saja kehilangan, atau mendapatkan posisi atau jabatan. Namun kepemimpinan tetap akan melekat pada siapapun yang secara nyata mampu mendorong terjadinya tindakan konstruktif di tengah-tengah komunitasnya,” ujar dia.

Kepada anggota dewan yang terpilih kembali di DPRD provinsi Banten, Andra Soni berharap bersama dengan anggota yang baru dapat melanjutkan program dan kebijakan yang belum terselesaikan pada masa jabatan 2019-2024.

Sedangkan kepada anggota dewan yang melanjutkan karir politik di tingkat pusat, maupun di kabupaten kota, Andra Soni berharap dapat membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan provinsi Banten.

“Yang terhormat saudara-saudara anggota DPRD Provinsi Banten masa jabatan 2024-2029, perkenankan kami atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD provinsi Banten masa jabatan 2019-2024 mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara-saudari pada yang pada hari ini akan mengucapkan sumpah janji. Selamat datang di lingkungan DPRD Provinsi Banten, selamat bekerja,” ujar dia.

Sementara diantara para tamu yang hadir pada pelantikan tersebut, tampak mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah hadir di DPRD Banten sebagai tamu undangan dan sekaligus menyaksikan pengambilan sumpah dan janji anaknya Ananda Trianh Solichan sebagai anggota DPRD Banten periode 2024-2029.

Dikesempatan tersebut, mantan Gubernur Banten yang sempat tergelincir kasus korupsi itu juga didampingi adiknya yang juga Ketua DPD Banten Ratu Tatu Chasanah, anaknya Andika Hazrumy, Andiar Aprilia dan juga menantunya Ade Rossi Khoerunnisa.

r
Lihat Juga :  Bawaslu RI Klaim Temukan Pelanggaran Prosedural Coklit di Wilayah Tak Bepenghuni 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *