Ragam  

Launching Sahabat Wakaf Indonesia, Berdayakan Ekonomi Ummat

Launching Sahabat Wakaf Indonesia, Berdayakan Ekonomi Ummat
Ka-Ki : Nanda, Hendra Julianto, Rico, Rofiq Lubis, Bobby Roberto, Ahmad Zaki, Arisakti, Hendra Y dan Anggoro pada launching Sahabat Wakaf Indonesia di Jalan Mampang Prapatan Raya 82, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024). Foto/Zk
120x600
a

JAKARTA.OTONOMINEWS.ID –  Ustad Muhammad Thoyyib Rofiq Lubis (MRTL) melaunching Sahabat Wakaf Indonesia (SWI) di kantor SWI, Jalan Mampang Prapatan Raya Nomor 82, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh pendiri Sahabat Wakaf Indonesia, diantaranya Ahmad Zaki, Bobby Roberto, Arisakti Prihatwono, Anggoro Subagyo, Hendra Yulianto, dan Nanda

Sahabat Wakaf Indonesia dikenal sejak di Wakaf Al Azhar, kemudian Lembaga Wakaf MUI. Maka tidak heran Sahabat Wakaf Indonesia saat ini sudah menyebar hingga ke Maluku Utara, Ternate. Diharapkan, ketika Sahabat Wakaf Indonesia ini dilauching, bisa menjangkau hingga ke wilayah Papua, Irian Jaya.

 

“Alhamdulillah pada hari ini, Sabtu 31 Agustus 2024 membuka kantor perdana di Jalan Mampang Prapatan Raya 82 Jakarta Selatan. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Kantor Sahabat Wakaf Indonesia kami buka,” ujar Rofiq sambil ketuk meja gunakan telapak tangan sebanyak tiga kali.

Dilokasi yang sama, Ketua Sahabat Wakaf Indonesia Mohammad Zaki,

Launching Sahabat Wakaf Indonesia, Berdayakan Ekonomi Ummat
Ustad Muhammad Rofiq Thoyyib Lubis atau MTRL (berdiri kedua dari belakang) foto bersama dengan penggerak Sahabat Wakaf. Foto/Zk

mengaku, dia merasa bersyukur karena Sahabat Wakaf Indonesia ini di ikrarkan bersama, diresmikan Kantor Sahabat Wakaf Indonesia. Hal ini memang cita-cita sudah lama dan Allah wujudkan dihari yang sangat berkah. Semuanya berkumpul para pendiri Sahabat Wakaf Indonesia.

“Jadi saya pribadi akan mengajak Sahabat Wakaf Indonesia dimana pun berada, dari Sabang sampai Merauke. Yuk merapat. Kita gerakkan lagi semua program-program sangat bagus yang sudah kita emban selama ini. Insya Allah kita diskusi dengan baik. Doa kami semoga semua Sahabat Wakaf Indonesia dimana pun, selalu dalam lindungan Allah dan gerakan ini dalam ridha Allah,” ujar Zaki.

Berikut Komentar pendiri Sahabat Wakaf Indonesia:

r
Lihat Juga :  Launching Rumah Gesit Mempawah, Gemawan Ajak Bangun Gerakan Kolaborasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *