Masyarakat Palangkitangan Bantah Ditelantarkan saat Deklarasi RKN-Ferizal

Dinamika Pilkada di Lima Puluh Kota

120x600
a

Gusti menceritakan bahwa rombongan dari Palangkitangan terlambat hadir. Krmudian saat ia baru saja datang dan turun dari kendaraan, langsung diberondong pertanyaan oleh seorang lelaki berbaju kotak-kotak, tanpa memperkenalkan diri (sebagai wartawan, red).

“Karena baru saja datang dan memang kami belum makan, yaa.. saat ditanya sudah makan? Kami jawab saja dengan polos ‘belum-” tukuk Gusti Mewakili 16 Warga.

Gusti juga mengatakan, mereka (penyebar/pembuat berita, red) tidak pernah memberi ijin untuk mengambil video apalagi menyebarkannya.

“Tidak tau kalau lelaki itu wartawan, karena tidak memperkenalkan diri,” kilah Gusti.

Gusti juga meminta video viral dengan judul “Kasihan Kito Caliak Masyarakat Jauah-jauah Datang Lah Dikecewakan” yang diposting di laman tiktok oleh Akun Agus Suprianto pada 30 Agustus.

Lalu ada juga postingan di curhat shop dengan judul “Diduga Pasangan Calon RKN-Ferizal Ridwan baru pergi mendaftar ke KPU sudah mengecewakan masyarakat”.

Ada juga postingan di Instagram oleh akun @supr_i5111 (Agus Suprianto) pada 29 Agustus dengan judul “Dugaan Pasangan Calon RKN-Ferizal baru pergi mendaftar ke KPU 50 kota sudah mengecewakan masyarakat”.

Gusti dan 16 lainnya mengaku sakit hati, karena postingan-postingan di atas tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya dan membuat kegaduhan. (Yori-OTN)

r
Lihat Juga :  Bupati Safaruddin Buka Jambore Pariwisata Lima Puluh Kota 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *