Resmi Dikukuhkan, Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko Langsung Gerak Cepat Tancap Gas

Resmi Dikukuhkan, Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko Langsung Gerak Cepat Tancap Gas
Pengukuhan Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko
120x600
a

PADANG, OTONOMINEWS.ID – Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mahyeldi-Vasko Ruseimy akan langsung “tancap gas” menyongsong pencoblosan 27 November 2024.

Ratusan orang dari aneka latarbelakang telah dikukuhkan dalam Tim Pemenangan -Vasco Ruseimi di Pangeran Beach Hotel Padang, Jumat (6/9/2024) malam.

Acara pengukuhan dipimpin Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri mewakili koalisi dan Ketua Tim Pemenangan Andre Rosiade.

Pengukuhan dilakukan dengan ikrar bersama serentak dihadapan Cawagub Sumbar Vasko Ruseimy.

Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Rahmat Saleh mengungkapkan, para tokoh masyarakat Minang sangat antusias untuk bergabung dan ikut ambil bagian dalam pemenangan Mahyeldi-Vasco.

“Selain koalisi, simpatisan dan relawan, kita akui banyak tokoh-tokoh hebat dari berbagai latar belakang berminat masuk ke tim pemenangan, termasuk ada yang juga kami minta,” kata Rahmat Saleh.

“Antusiasmenya, harapannya sangat besar kepada Mahyeldi-Vasko,” kata Rahmat saat membacakan daftar Surat Keputusan (SK) Tim Pemenangan.

Sementara itu, Vasko Ruseimy menekankan agar Tim Pemenangan yang telah dikukuhkan dapat menjalankan konsolidasi yang intens, terutama kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kesediaan bapak dan ibu semua bergabung bersama Gerak Cepat untuk Sumbar,” ungkapnya.

r
Lihat Juga :  Empat Purnawirawan TNI Diusung PDIP untuk Pilgub 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *