Resmi Dikukuhkan, Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko Langsung Gerak Cepat Tancap Gas

Pengukuhan Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko
120x600
a

“Mulai hari ini, kita bergerak cepat menyampaikan ide-ide dan gagasan yang dibawa Mahyeldi-Vasko kepada masyarakat Sumbar,” katanya saat memberikan sambutan.

Vasko juga mengingatkan agar tim tidak menyudutkan pihak manapun, termasuk rival politik.

Menurutnya, tim Mahyeldi-Vasko harus mengedepankan penyampaian gagasan yang ditawarkan ke masyarakat Sumbar.

“Saya berpesan, kalau di sebelah ingin meredupkan cahaya kita, kita jangan membalasnya, biarkan saja. Terpenting, kita terangkan cahaya kita, dan jangan ganggu cahaya pihak lain,” sebutnya.

Selain itu, Vasko mengaku menggagumi sosok Mahyeldi. Karena, setelah dia berkeliling ke Sumbar, banyak ditemukan betapa cintanya masyarakat kepada sosok yang akrab disapa Buya tersebut.

“Banyak masyarakat yang sayang kepada beliau. Walaupun banyak diserang rivalnya, tapi ternyata itu membuat masyarakat semakin mencintai Buya,” katanya.

Vasko selaku Cawagub bersama Mahyeldi sebagai Cagub ingin bergerak cepat untuk Sumbar, jika terpilih menang dalam Pilkada mendatang.

“Yang dibutuhkan masyarakat saat ini gerak cepat dari segala sektor, itu yang harus gaungkan di seluruh Kabupaten dan Kota di Sumbar, mudah-mudahan niat baik kita, bisa membuahkan hasil yang baik juga,” harapnya.

Pengukuhan Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko dihadiri berbagai tokoh besar di Sumbar. Tak terkecuali, para pimpinan parpol koalisi, termasuk simpul-simpul relawan yang ada.

r
Lihat Juga :  Empat Purnawirawan TNI Diusung PDIP untuk Pilgub 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *