Vasko Kagumi Sosok Mahyeldi yang Dicintai Rakyat Sumbar

Rahmat Saleh Minta Maaf ke Gamawan Fauzi

Vasko Kagumi Sosok Mahyeldi yang Dicintai Rakyat Sumbar
Rahmat Saleh, Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko.
120x600
a

PADANG, OTONOMINEWS.ID – Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat Vasko Ruseimy mengaku kagum pada sosok .

Vasko sebagai cawagub pendamping Mahyeldi menyebut warga Sumbar sangat cinta pada sosok yang biasa disapa Buya tersebut.

Ra kagum itu diungkapkan Vasko saat deklarasi tim pemenangan pasangan pasangan Mahyeldi-Vasko di Hotel Pangeran Beach Padang, Jum’at (6/8/2024) malam.

“ Luar biasa, setiap saya keliling ke daerah di manapun titiknya, buya Mahyeldi memang dicintai betul di tengah masyarakat, ” ujar kagum Vasco di hadapan tim pemenangan.

Ia menilai, karakter Buya Mahyeldi menghadapi lawan-lawan politiknya dengan sikap yang baik, malah menambah kehormatan bagi Buya Mahyeldi.

“Selalu mendapatkan kehormatan bagi masyarakat Sumatera Barat, dengan cara beliau menghadapi lawan-lawan politiknya semakin beliau diserang, semakin juga beliau dihormati oleh masyarakat,” ujarnya dengan kagum.

Lebih lanjut, Vasko menyampaikan bahwa tim pakar dan isu strategis pemenangan terus bekerja dalam upaya perencanaan program kedepannya

“Teman-teman dari tim pakar teman-teman dari tim isu strategis masih terus menggodok apa pemikiran kami (Mahyeldi -Vasko) untuk diterapkan di dalam sebuah tataran visi misi dalam sebuah program unggulan program-program yang kedepannya,“ papar calon wakil dari Mahyeldi tersebut.

Ia menilai, kolerelasi antara pemerintah daerah paling bawah di tingkat Nagari sampai pemerintah pusat harus sejalan.

r
Lihat Juga :  Jadwal Pelaksanaan Pilkada 2024 Belum Ditetapkan, Komisi II DPR Harap KPU Beri Kepastian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *