Video Viral! Puluhan Bus Transjakarta Stuck di Kuningan Jaksel, Pengamat: Pj Heru Harus Copot Jajaran Direksi!

Video Viral! Puluhan Bus Transjakarta Stuck di Kuningan Jaksel, Pengamat: Pj Heru Harus Copot Jajaran Direksi!
Screenshot video deretan Bus Transjakarta stuck di Jalan Karet Kuningan arah Rasuna Said, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Selasa, (11/09/2024) malam pada pukul 19.17 WIB/ald-SC Video Viral di WA.
120x600
a

Tak sampai disitu, Akademisi Universitas 17 Agustus ini pun juga menilai, dengan banyaknya persoalan yang kerap kali merugikan masyarakat saat menggunakan . Hal itu menandakan bahwa janaran dan direksi tidak becus dalam melakukan pengelolaan.

Karena itu, di akhir masa jabatannya sebagai Pj Gubernur , Fernando mendesak Heru Budi Hartono untuk segera mencopot jajaran direksi Transjakarta.

“Kalau memang direksi Transjakarta tidak dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan meningkatkan kualitas layanan sebaiknya dicopot saja,” tegas dia.

Menurutnya, Transjakarta sebagai transportasi publik seharusnya bebas dari persoalan kemacetan bukan justru sebaliknya. Sebab, hadirnya Transjakarta merupakan upaya untuk mengatasi persoalan macet di Jakarta. 

“Pemerintah Jakarta jangan hanya menghimbau masyarakat untuk menggunakan transportasi massal namun layanan dan fasilitas tidak dapat memuaskan pelanggan terutama tentang waktu perjalanan serta kenyamanan,” tandas Fernando.[ald]

r
Lihat Juga :  Fakta Dibalik Video Viral Anak Tenggelam, Ini Penjelasan Polsek Perdagangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *