PAM Jaya Berikan Kompensasi Pada 221 Ribu Pelanggan yang Terdampak Suplai IPA dan Kebocoran Pipa

PAM Jaya Berikan Kompensasi Pada 221 Ribu Pelanggan yang Terdampak Suplai IPA dan Kebocoran Pipa
120x600
a

Insiden kebakaran di wilayah sekitar IPA Hutan Kota ini tidak hanya berdampak negatif kepada pelanggan, tetapi juga operasional .

Syahrul memproyeksikan, terdapat potensi hilangnya pendapatan senilai lebih dari 400 juta  karena instalasi belum dapat berfungsi optimal sejak insiden terjadi.

“Kami terus berkoordinasi dengan PT JUP selaku pengelola IPA Hutan Kota agar kendala teknis yang terjadi dapat segera teratasi dan suplai air normal kembali. Kami memproyeksikan, perbaikan akan segera selesai dan suplai air diharapkan terdistribusi normal secara bertahap di pertengahan bulan September ini,” kata Syahrul.

Lebih lanjut, Syahrul juga mengimbau agar warga waspada terhadap berbagai aksi penipuan yang kini marak terjadi dan mengatasnamakan PAM Jaya.

“Kami mencermati, kini marak aksi yang mengatasnamakan PAM Jaya dengan modus konfirmasi, revisi, atau pembaruan data pelanggan. Jika warga menemukan ada indikasi tersebut, mohon segera laporkan lewat kanal resmi kami,” kata Syahrul.

Sebagai informasi, kanal resmi keluhan pelanggan PAM Jaya dapat diakses pada kanal Contact Center LAPOR PAM. Antara lain Call Center 1500 223, SMS di 0816725952, WhatsApp di 081212222423, dan email [email protected].[ald]

r
Lihat Juga :  Usai Diambil Alih PAM Jaya, Kebocoran Pipa Air Bersih Milik PJT II Berhasil Diperbaiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *