Datangi DPP PDIP, Elemen Masyarakat Kalteng Dukung Bambang Irawan Ketua DPRD

Datangi DPP PDIP, Elemen Masyarakat Kalteng Dukung Bambang Irawan Ketua DPRD
Ketua Perkumpulan Anak Dayak Bersatu Kalimantan Tengah, Meiji BH Itok.
120x600
a

Salah satu program unggulan yang bisa diusung oleh Bambang Irawan, jelas Meiji, adalah peningkatan sektor pertanian dan perkebunan di Kalimantan Tengah, mengingat kedekatannya dengan masyarakat yang bergelut di bidang tersebut.

Meiji yakin, dengan posisi strategis sebagai Ketua DPRD, aspirasi masyarakat di sektor ini dapat tersampaikan dengan lebih efektif oleh Bambang.

“Kami yakin, dengan Bambang Irawan sebagai Ketua DPRD, aspirasi masyarakat di sektor pertanian dan perkebunan bisa diperjuangkan dengan baik. Ini akan berdampak positif bagi perekonomian Kalimantan Tengah,” jelas Meiji.

Ia menegaskan, Forum Kebangsaan Kalimantan Tengah siap mendukung penuh langkah PDIP, khususnya dalam memperkuat basis di Kalimantan Tengah.

Mereka berharap aspirasi yang disampaikan dapat diterima oleh Ketua Umum , Megawati Soekarnoputri.

“Jika permohonan kami diterima, kami akan sangat bersyukur karena itu berarti aspirasi kami sebagai masyarakat adat bisa diterima. Hal ini juga akan membuat PDI Perjuangan semakin kuat di Kalimantan Tengah,” kata Meuji dengan tandas.

Kunjungan ini menegaskan harapan masyarakat Kalimantan Tengah akan adanya pemimpin yang mampu menyatukan perbedaan, didalam kemajemukan kita sebagai bangsa, dan membawa kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Forum Kebangsaan Kalimantan Tengah optimistis bahwa dengan dukungan PDI Perjuangan, Bambang Irawan dapat mewujudkan harapan tersebut, khususnya bagi masyarakat di Kalimantan Tengah.

r
Lihat Juga :  Gairah Semangat HUT ke-51 PDIP Akan Dirasakan di Seantero Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *