Perkuat Posisi Pemimpin Industri Es Krim Indonesia, Aice Enam Tahun Sabet Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award

Perkuat Posisi Pemimpin Industri Es Krim Indonesia, Aice Enam Tahun Sabet Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award
Aice kembali raih penghargaan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award untuk tahun keenam/Fortuna
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Aice Group kembali menyabet penghargaan Top Brand Award serta Top Brand for Kids tahun ini pada sub kategori es krim dari Majalah Marketing dan Frontier Group.

Keberhasilan ini dinilai menjadi tonggak penting perjalanan Aice, karena dominasi produknya di segmen anak dan pra remaja.

Apa lagi selama enam tahun terakhir ini Aice konsisten dinobatkan sebagai merek es krim yang paling dicintai oleh kelompok konsumen tersebut.

Konsistensi menghadirkan berbagai inovasi produk yang berkualitas dan disukai konsumen, menjadi salah satu alasan tingginya penilaian yang dikeluarkan lembaga Frontier.

Jason Liu, Wakil Presiden Aice Group Marketing Management Center, menyatakan terima kasih perusahaan kepada Frontier yang menilai positif hasil terbaik dari business process yang dijalankannya enam terakhir ini.

Menurutnya, Aice konsisten bekerja keras memberikan kebahagiaan dan keceriaan kepada masyarakat melalui setiap produk es krimnya.

Jason mengakui bahwa perusahaannya selalu berfokus pada visi dan misi memimpin industri es krim di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Sejak hadir sembilan tahun lalu, Aice konsisten menjadikan riset dan inovasi sebagai ujung tombak menemukan es krim yang paling diterima masyarakat.

“Aice bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan Top Brand Award dan Top Brand for Kids selama enam kali berturut-turut ini. Penghargaan ini sangatlah berarti penting bagi Aice,” kata Jason Liu dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (21/09/2024)

“Kami bersyukur Aice selalu mendapat kepercayaan dan apresiasi positif konsumen. Capaian ini menjadi kehormatan besar dan bukti dedikasi Aice menghadirkan produk es krim berkualitas di Indonesia,” lanjutnya.

Produsen es krim dengan lebih dari 350 ribu reseller ini, menjelaskan masih akan meningkatkan pasokannya ke Filipina, Vietnam, Kamboja, Laos, dan Timor Leste.

Perkuat Posisi Pemimpin Industri Es Krim Indonesia, Aice Enam Tahun Sabet Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award

Dalam beberapa tahun ke depan, Aice Indonesia masih akan meningkatkan kapasitas produksinya, sembari menjajaki peluang ekspansinya di pasar global lainnya.

“Penghargaan ini menjadi dorongan positif untuk terus berinovasi dalam pengembangan varian es krim. Aice adalah es krim yang tidak hanya lezat, tetapi juga diproduksi higienis dan berkandungan bahan terbaik, di pabrik berteknologi produksi es krim terbaik saat ini,” ungkap Jason Liu.

“Dengan business model produksi dan distribusi yang solid, kami meyakini Aice akan terus bertumbuh positif di masa depan,” tambah Jason.

Sedangkan salam keterangan yang diberikan Frontier, penghargaan ini menunjukkan bahwa merek yang terpilih merupakan yang paling dikenal dan dipercaya oleh konsumen di Indonesia. Inilah alasan mengapa Aice berhasil meraih penghargaan sebagai merek es krim terbaik di ajang Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2024.

Di berbagai kota besar hingga ke pelosok desa, konsumen dapat dengan mudah membeli dan menikmati es krim berkualitas tinggi di harga yang terjangkau.

“Top Brand for Kids Award ini juga menegaskan posisi Aice sebagai merek yang digemari anak-anak, berkat produk-produk yang inovatif dan sesuai dengan selera mereka,” Pendiri penghargaan Top Brand, Handi Irawan.

Ia menjelaskan bahwa untuk meraih penghargaan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award tidaklah mudah. Terdapat berbagai parameter yang ditentukan secara ketat dan harus dipenuhi oleh setiap merek.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *