Perkuat Posisi Pemimpin Industri Es Krim Indonesia, Aice Enam Tahun Sabet Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award

Perkuat Posisi Pemimpin Industri Es Krim Indonesia, Aice Enam Tahun Sabet Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award
Aice kembali raih penghargaan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award untuk tahun keenam/Fortuna
120x600
a

Menurut Handi, salah satu aspek pentingnya penghargaan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award adalah penilaian ketat yang mencakup berbagai faktor, mulai dari kualitas hingga kepuasan pelanggan.

“Aice Group dinilainya telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam menjaga dan melampaui standar dan kualitas tinggi ini dan berhasil memanfaatkan peluang yang masih belum banyak dieksplorasi oleh pasar es krim Indonesia,” terang dia.

Dalam beberapa tahun ke depan, Aice Indonesia masih akan meningkatkan kapasitas produksinya, sembari menjajaki peluang ekspansinya di pasar global lainnya. Semua upaya ini menjadikan Aice sebagai tanda pengenal Indonesia yang memperkenalkan budaya, produk dan industri Indonesia ke masyarakat dunia.

“Lewat banyak inovasi dan kegiatan promosi yang kreatif dan efektif, Aice sukses menjangkau jutaan konsumen di semua wilayah Indonesia. Komitmen Aice dalam menghasilkan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi di pasar domestik dan global adalah alasan utama dibalik perolehan dua prestasi Aice ini,” jelas Handi.

Top Brand Award 2024 sendiri sudah menjadi ajang penghargaan tahunan yang menilai jenama berbagai kategori berdasarkan survei independen nasional oleh lembaga riset dan pemasaran terkemuka tersebut.

Survei tahun ini dilakukan di 15 kota, termasuk Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Penelitian dilakukan melalui tatap muka dan panel daring.

Handi menjelaskan tiga parameter utama dalam penilaian, yakni Top of Mind Awareness (TOM), Last Used, dan Future Intention. TOM menggambarkan jenama yang paling diingat, sedangkan Last Used digunakan mengukur merek yang terakhir digunakan.

Sedangkan Future Intention menjadi alat untuk menilai jenama yang diinginkan untuk terus dikonsumsi di masa depan.

Sementara itu, penghargaan Top Brand for Kids khusus ditargetkan untuk menilai produk di segmen anak-anak. Survei untuk kategori ini dilakukan di lima kota besar di Indonesia, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan. Tak kurang 2.500 responden yang disurvey oleh Frontier.

Responden yang menjadi target survei adalah anak laki-laki dan perempuan berusia 8–12 tahun (500 responden), kalangan wanita berusia 25–50 tahun yang memiliki anak di usia 0–12 tahun (1.000 responden) dan remaja laki-laki & perempuan berusia 13–17 tahun (1.000 responden).

Berbagi Keceriaan Lewat Inovasi Produk Es Krim

Dalam penelitian Frontier, capaian Aice dinilai tidak terlepas dari konsistensinya menghadirkan beragam es krim terbaru yang mudah diterima masyarakat.

Selain itu, langkah komunikasi perusahaan dan produk dalam menyebarkan pesan kebahagiaan dan hidup sehat lewat kampanye dinilai efektif oleh Frontier.

Aice secara konsisten menjaga kualitas produk dan berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi pelanggan, bahkan di tengah perubahan daya beli masyarakat.

Aice terus menghadirkan es krim baru dengan harga terjangkau yang sesuai dengan selera banyak orang, memiliki keunikan tersendiri, dan mudah ditemukan di berbagai tempat.

Aice Group selama ini memang banyak memperkenalkan produk inovatif yang direspon positif konsumen. Varians unik seperti Mochi Banana dan Peach dan Aice Crispy Ball menjadi contohnya.

Aice menjelaskan akan terus berkomitmen menghadirkan inovasi produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan selera konsumen yang selalu berkembang.

Lewat operasi pabrik berteknologi canggihnya di Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera

Utara, Aice menghasilkan es krim berkualitas yang memenuhi permintaan pasar nasional dan berbagai negara di Asia Tenggara.[zul]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *