Ferry Arifin: Puluhan Ribu Anggota Barisan Puan Maharani Bergerak Paralel Menangkan Mas Pram-Bang Doel

Ferry Arifin: Puluhan Ribu Anggota Barisan Puan Maharani Bergerak Paralel Menangkan Mas Pram-Bang Doel
Kornas BPM Indonesia, Masagus Ferry Arifin.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Setidaknya 26 ribu orang anggota Relawan Barisan Puan Maharani untuk Indonesia (BPM Indonesia) akan terjun untuk memenangkan pasangan (Mas Pram-Bang Doel) di .

Koordinator Nasional BPM Indonesia, Masagus Ferry Arifin, mengatakan sejauh ini sudah terdata 26 ribu orang siap terjun dalam pemenangan Mas Pram-Bang Doel.

“Seluruh anggota paguyuban Relawan BPM Indonesia sudah terkonsolidasi secara swadaya dan mandiri, bergerak paralel mengikuti pergerakan yang dilakukan oleh rumah relawan bersama Mas Pram-Bang Doel,” jelas Bang Ferry kepada awak media di Jakarta, Minggu (22/9/2024).

Bang Ferry menuturkan, kesiapan para punggawa Relawan BPM Indonesia sangat solid, dan ikut dalam peresmian rumah relawan bersama Mas Pram-Bang Doel pada Jum’at (20/9/2024) di Menteng.

Setelah melihat realitas politik saat ini, kata Bang Ferry, muncul keyakinan kuat dari para anggota Relawan BPM Indonesia bahwa Mas Pram-Bang Doel akan meraih simpatis dan dukungan luas masyarakat Jakarta.

“Kami (BPM Indonesia) yakin memenangkan pertarungan pilkada Jakarta, mengingat kedua tokoh yang kita usung ini (Mas Pram-Bang Doel) sangat sederhana dan low profile,” ungkap Bang Ferry.

Ia juga menyebut pasangan Pram-Rano merupakan simbol pemersatu dari berbagai etnis yang hidup dan berdomisili di Jakarta.

r
Lihat Juga :  Crazy Rich Tanjung Prio Ahmad Sahroni Mendadak Batal Jadi Ketua Timses Ridwan Kamil-Suswono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *