Kembang latar DK Jakarta, Hadiri Deklarasi Relawan Bang Emil Teman Kita

Kembang latar DK Jakarta, Hadiri Deklarasi Relawan Bang Emil Teman Kita
120x600
a

Ditempat yang sama, Muhammad Dzikrurrakhman.S.H., Sekretaris wilayah kembang latar Daerah khusus jakarta (DKJ), mengatakan, DPW Kembang Latar daerah khusus Jakarta akan totalitas mendukung Kang Emil sebagai Calon Gubernur dan Siswono Sebagai Wakil Gubernur Jakarta periode 2024 – 2029.

“Alhamdulillah kami para pengurus kembang latar se daerah khusus jakarta (DKJ) sudah sepakat menentukan pilihan siapa cagub dan cawagub yang akan kita usung secara bersama,” ujar Bang Dzikru panggilan akrabnya.

Bang Dzikru juga menambahkan, alasannya Kembang Latar mendukung penuh pasangan Ridwan Kamil – Siswono karena mereka semua sangat mencintai seni dan budaya, serta memiliki keinginan bersama tuk membangun kota jakarta jauh lebih baik lagi.

“Terbukti saat ini pasangan Rido – Ridwan Kamil – Siswono berhasil merangkul mayoritas semua kalangan yang ada di masyarakat antara lain, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, seniman budaya dan para pengurus Ormas/LSM yang ada di wilayah daerah khusus jakarta,” ucap Bang Dzikru sekretaris kembang latar DPW Daerah Khusus Jakarta (DKJ).

Sampai berita ini diturunkan acara deklarasi relawan bang Emil Teman Kita masih berlangsung.(Irma)

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *