Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Gubernur Mahyeldi Apresiasi Pelayanan Prima Ditlantas Polda Sumbar untuk Masyarakat

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Gubernur Mahyeldi Apresiasi Pelayanan Prima Ditlantas Polda Sumbar untuk Masyarakat
120x600
a

PADANG, OTONOMINEWS.ID – Gubernur (), , sekaligus mewakili serluruh masyarakat Sumbar, mengapresiasi seluruh jajaran Ditlantas Polda Sumbar, yang terus menghadirkan kenyamanan bagi dunia lalu lintas di Sumbar.

Apresiasi itu disampaikan Gubernur saat Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tingkat Sumbar di Hotel Mercure Padang, Senin (23/09/2024).

“Sebagaimana kita jalani selama ini, bersama Polda Sumbar dan lembaga terkait lainnya terus mencari solusi atas setiap persoalan yang muncul terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Termasuk dalam lalu lintas. Sinergitas dan kolaborasi terus terjalin,” ujar Mahyeldi dalam sambutannya.

Mahyeldi merincikan, beberapa bentuk kerja sama yang terjalin itu adalah pemberlakuan sistem satu arah (one way system) saat arus mudik Lebaran, serta saat sejumlah ruas jalan utama putus ketika terjadi bencana lahar dingin pada Maret 2024 lalu. Pemberlakuan sistem satu arah itu mendapat apresiasi dari berbagai pihak, terutama sekali dari masyarakat selaku pengguna layanan.

r
Lihat Juga :  Gubernur Mahyeldi Pastikan Pemprov Terus Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas K3 di Sumbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *