Pj Gubernur Safrizal Bezuk Atlet Babel dan Wasit Panahan di RSUDZA

Pj Gubernur Safrizal Bezuk Atlet Babel dan Wasit Panahan di RSUDZA
120x600
a

Kepada Gubernur, Suprayitno menyampaikan apresiasi yang tinggi atas perhatian dan keramahan Pemerintah dan masyarakat Aceh.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur, terima kasih kepada masyarakat Aceh atas sambutannya yang luar biasa. Kami benar-benar tidak membayangkan sambutan ramah dari panitia dan masyarakat di sini. Sejak kami tiba di bandara, sambutannya sudah sangat luar biasa. Saya pasti akan sampaikan kepada saudara-saudara tentang keramahan masyarakat Aceh, sekembalinya kami ke daerah,” ujar Suprayitno.

Sementara itu, Dirut RSUDZA Isra Firmansyah menjelaskan, saat ini kondisi pasien sudah stabil.

“Kondisi sudah stabil, sudah dibuka infus. Alhamdulillah, penanganan kita cepat. Saat ini sudah mengomsumsi obat secara oral. Secara keseluruhan, selama PON XXI UGD RSUDZA telah melayani sebanyak 140 atlet. Dari jumlah tersebut sebanyak 18 atlet dirawat dan 7 atlet menjalani operasi,” ungkap Isra.

Sementara itu, sambung Isra, Candra Setiawan , wasit Cabor Panahan, sempat mengeluh sakit kepada panitia, dan saat ditangani ternyata ada tumor di usus. Penanganan langsung dilakukan dan saat ini sedang menjalani proses penyembuhan

Pada kunjungan tersebut, Pj Gubernur Safrizal turut didampingi oleh Plh Sekda Aceh Azwardi serta sejumlah Satuan Kerja Perangkat Aceh lainnya.

r
Lihat Juga :  Mendagri Imbau Seluruh Gubernur Dukung Pelaksanaan PON XXI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *