Teken Pakta Integritas dengan Warga Kampung Bayam, Pramono Berjanji Realisasikan Janji Anies

120x600
a

“Namanya juga pakta integritas dan pakta integritas ya pakta integritas mau ditafsirkan apa aja ya monggo-monggo aja,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Pramono juga menyampaikan guyonan tentang posisi yang justru turun jabatan jika dia terpilih sebagai Gubernur DKI. Sebab selama dua periode kepemimpin Presiden Jokowi, dia merupakan Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) .

Candaan tersebut disampaikan Pramono saat menanggapi seorang warga bernama Diah yang menyampaikan aspirasinya. Dia berharap apabila Pramono terpilih sebagai gubernur, bisa menuntaskan janjinya untuk menyelesaikan masalah di Kampung Bayam.

“Mudah-mudahan, setelah nanti bapak naik, janji tidak hanya sekedar janji, tapi dilaksanakan, mudah-mudahan. Karena kami di sini sudah sangat lelah,” kata Diah.

Menanggapi hal itu, Pramono pun berkelakar. Dia bilang, jika terpilih nanti, dirinya justru turun jabatan. Bukan naik jabatan.

“Yang pertama, kalau saya jadi gubernur bukan naik (jabatan), bu. Tapi malah turun. Saya ini sudah dua periode menjadi menteri, karena diamanahkan maka saya akhirnya mau untuk menjadi gubernur,” kata Pramono

Meski begitu, dia berjanji akan menyelesaikan permasalahan di Kampung Bayam terkait rumah hunian yang selama ini masih menjadi sengketa.

“Apa yang ibu sampaikan, kalau saya mendapatkan amanah ini saya akan menyelesaikan, dan untuk itu jangan ada kekhawatiran yang begini-begini, kebetulan saya juga dari keluarga yang sangat sederhana,” kata Pramono.[dmn]

r
Lihat Juga :  Rapat Paripurna Pengesahan Revisi UU Pilkada yang Tak Sesuai Putusan MK Batal Digelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *