Audy Joinaldy Ingatkan Anggota DPRD Pasaman Soal Integritas!

Audy Joinaldy Ingatkan Anggota DPRD Pasaman Soal Integritas!
Audy Joinaldy
120x600
a

PADANG, OTONOMINEWS.ID — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur (Sumbar), Audy Joinaldy, menekankan pentingnya integritas sebagai kunci utama bagi para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam menjalankan tugas dan fungsi kedewanan.

Hal itu disampaikan Audy saat membuka acara orientasi Anggota DPRD Kabupaten Pasaman periode 2024-2029 di Hotel Kyriad Bumiminang Padang, Jumat (27/09/2024).

“Integritas adalah hal yang paling penting bagi seorang wakil rakyat. Kepercayaan masyarakat tergantung pada kejujuran dan transparansi. Setiap keputusan yang diambil harus berdasarkan kepentingan umum, bukan kepentingan pribadi atau golongan,” ujar Audy.

Selain integritas, Audy juga menekankan pentingnya kerja sama. Menurutnya, anggota DPRD tidak bisa bekerja sendirian, melainkan harus berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat, termasuk dunia usaha dan akademisi.

Audy juga mengingatkan, bahwa pemimpin zaman sekarang harus memiliki pola pikir yang terbuka terhadap perubahan, dan harus siap untuk berinovasi, terutama di era digital ini. Ia juga menyoroti isu-isu seperti digitalisasi, perubahan iklim, dan globalisasi yang perlu menjadi perhatian.

Pada kesempatan tersebut, Audy juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota DPRD yang baru dilantik. “Selamat atas sumpah yang telah diambil, dan selamat datang kepada semua peserta orientasi hari ini,” katanya.

r
Lihat Juga :  Kawasan Car Free Day Sumbar Diperpanjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *