Syarif Mbuinga Dilantik Jadi Anggota DPD RI Utusan Gorontalo, Ini Kata Benny Nento

Syarif Mbuinga Dilantik Jadi Anggota DPD RI Utusan Gorontalo, Ini Kata Benny Nento
Syarif Mbuinga berbincang dengan konstituennya usai pelantikan di Gedung DPR - DPD Senayan Jakarta, Selasa (1/10/2024). Foto : OTN/Zak
120x600
a

JAKARTA.OTONOMINEWS –  Syarif Mbuinga dilantik menjadi anggota DPR RI untuk periode tahun 2024 hingga tahun 2029. Dilantiknya mantan Bupati dua periode (2010 – 2015 dan 2016 – 2021), rupanya menjadi awal kiprahnya di gedung parlemen Senayan Jakarta utusan Gorontalo.

“Saya mengucapkan terima kasih buat keluarga, teman dan sahabat yang sudah datang pada pelantikan. Ini tentu menjadi kebahagian semuanya. Kebahagiaan ini akan memberikan nilai untuk pengabdian kita kepada masyarakat, untuk Provinsi Gorontalo, “ujar Syarif kepada media ini singkat.

Untuk diketahui, pada periode sebelumnya, Anggota DPD RI berjumlah 136. Namun untuk periode kali ini jumlahnya mencapai 152 orang karena ada pemekaran provinsi di daerah Papua.

Syarif Mbuinga Dilantik Jadi Anggota DPD RI Utusan Gorontalo, Ini Kata Benny Nento
Syarif didampingi isteri Jeanette Puspa Dewi Kilapong. Foto / Ist

Usai pelantikan, malamnya, pada hari yang sama, Syarif mengadakan syukuran, menyambungkan silaturahmi dengan keluarga, rekan-rekannya diperantauan di Hotel Acacia, Salemba Jakarta Pusat.

Pada acara silaturahmi tersebut, tampak hadir mantan Penjabat Gubernur Gorontalo periode (April 2023 – April 2024) Ismail Pakaya, Ishak Liputo, Laksamana P. A.R Katili, Ketua Forum Keluarga Gorontalo Rantau (FKGR) Halim Rasyid, Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Benny Nento, dan lain-lain.

r
Lihat Juga :  Anggota DPD RI Beri Dukungan Pj Gubernur Atasi Masalah Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *