Syarif Mbuinga Dilantik Jadi Anggota DPD RI Utusan Gorontalo, Ini Kata Benny Nento

Syarif Mbuinga Dilantik Jadi Anggota DPD RI Utusan Gorontalo, Ini Kata Benny Nento
Syarif Mbuinga berbincang dengan konstituennya usai pelantikan di Gedung DPR - DPD Senayan Jakarta, Selasa (1/10/2024). Foto : OTN/Zak
120x600
a

Benny Nento yang hadir pada silaturahmi itu mengatakan, terpilihnya Syarif Mbuinga untuk pertama kalinya menjadi anggota DPRD RI utusan Provinsi Gorontalo, tentu menambah daftar tokoh Gorontalo yang berkiprah di nasional, untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Gorontalo.

Syarif Mbuinga Dilantik Jadi Anggota DPD RI Utusan Gorontalo, Ini Kata Benny Nento
Menyanyikan lagu Hulondhalo Lipuu pada acara silaturahmi di Hotel Acacia, Jakarta (1/10/2024). Tampak Benny Nento (Kemeja Kuning), RA Katili (ketiga dari kiri) Foto : OTN / Zak

“Insya Allah Pasisa (sapaan akrab Syarif Mbuinga), bisa menjalankan tugas dengan baik yang diamanahkan oleh rakyat Gorontalo sebagai anggota DPD RI. Rakyat Gorontalo menaruh harapan kepada Pasisa untuk memperjuangkan Provinsi Gorontalo lima tahun kedepan, “ujar Benny.

Kata dia, keberadaan Pasisa di parlemen tentu menjadi warna tersendiri, mewakili daerahnya. Apalagi Gorontalo dikenal atau masuk 5 besar provinsi termiskin di Indonesia setelah NTT, Maluku, Papua Barat dan Papua.

“Oleh karena itu, sebagai teman, sahabat, Pasisa yang berjuang untuk provinsi dan saya berjuang mewakili rakyat Kabupaten Pohuwato. Kami tentu akan berdiskusi bagaimana memperjuangkan Gorontalo termasuk Pohuwato. Karena kita tahu DPD dapat memberikan pertimbangan terhadap RUU APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) yang berdampak terhadap daerah,” pungkas Benny. (Abuzakir Ahmad)

r
Lihat Juga :  Anggota DPD RI Beri Dukungan Pj Gubernur Atasi Masalah Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *