Rasa Haru, Bahagia dan Antusias Warga TTU Warnai Pelepasan Keberangkatan Presiden Jokowi ke Kupang

Rasa Haru, Bahagia dan Antusias Warga TTU Warnai Pelepasan Keberangkatan Presiden Jokowi ke Kupang
120x600
a

Saat mendekati helipad, memutuskan turun dari mobil dan berjalan kaki. Di sepanjang jalan menuju helipad, Presiden dengan ramah melayani permintaan swafoto dari warga. Senyum dan kesediaan Presiden untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat membuat momen ini semakin istimewa bagi mereka.

Ketika akhirnya Presiden sudah berada di dalam helikopter Super Puma TNI AU yang siap membawa beliau menuju Kota Kupang, warga tetap enggan beranjak. Bahkan pihak pengamanan harus meminta warga untuk menjauh dari helikopter yang akan segera lepas landas, namun semangat warga untuk mengantar Presiden tetap tak surut.

Beberapa warga TTU yang sempat berinteraksi dengan Presiden tak bisa menyembunyikan rasa gembira mereka. Cathy, salah satu warga yang berhasil berfoto dengan Presiden, mengungkapkan rasa senangnya. “Foto sama Presiden senang, terima kasih,” ujarnya singkat namun penuh kebahagiaan.

Irma, warga lainnya, mengaku merasakan campuran antara senang dan sedih. “Senang, sedih. Pokoknya terima kasih banyak Pak Jokowi, untuk bantuan untuk masyarakat TTU. Terima kasih, Bapak. Semoga Bapak sehat selalu, bahagia selalu bersama keluarga besar,” ucapnya dengan penuh haru.

Kehadiran Presiden Jokowi di TTU bukan hanya sekadar kunjungan kerja, tetapi juga membawa kegembiraan dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat setempat. Antusiasme warga yang menyambutnya mencerminkan harapan dan rasa terima kasih mereka atas perhatian Presiden terhadap kesejahteraan masyarakat di daerah perbatasan ini.[zlj]

r
Lihat Juga :  Buka Rakernas Korpri, Presiden Jokowi Sebut Kekuatan Besar Penentu Kemajuan Bangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *