Apresiasi Pesona Alam dan Karamahan Warga Alor, Presiden Jokowi: Bisa Seperti Bali dan Labuan Bajo 

Apresiasi Pesona Alam dan Karamahan Warga Alor, Presiden Jokowi: Bisa Seperti Bali dan Labuan Bajo 
Masyarakat Alor menyambut dengan antusias kedatangan Presiden Jokowi ke darah mereka/BPMI Setpres.
120x600
a

ALOR. OTONOMINEWS.ID –   Kabupaten Alor, salah satu wilayah di timur Indonesia, menjadi saksi momen bersejarah ketika Presiden Joko Widodo mengunjungi pulau yang kaya akan keindahan alam dan laut tersebut, Kamis, (03/10/2024). 

Kunjungan tersebut disambut meriah oleh masyarakat, yang memenuhi jalanan untuk sekedar melihat langsung pemimpin yang telah mereka kenal melalui media selama dua periode ini.

dalam keterangannya kepada awak media mengungkapkan rasa kagumnya terhadap potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Alor. Menurut Presiden, Alor memiliki kekayaan dan keindahan laut yang harus dikelola dengan baik agar dapat menjadi tujuan wisata.

“Ini adalah kabupaten dan pulau yang sangat indah, kekayaan lautnya luar biasa. Saya kira, jika Pak Bupati dan Pak Gubernur bisa menyiapkan master plan, menyiapkan desain agar di Alor ini bisa dilirik oleh para wisatawan yang sebanyak-banyaknya, seperti Bali, seperti Labuan Bajo. Saya kira disini memiliki kekuatan itu, memiliki peluang itu, memiliki potensi itu,” ujar Presiden.

Kedatangan Presiden ke Alor tidak hanya membawa kebanggaan bagi pemerintah daerah, namun juga meninggalkan kesan mendalam bagi masyarakat setempat, termasuk anak-anak sekolah yang rela turun ke jalan untuk bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

Alexa, siswa SMP Negeri 4 Kalabahi, menceritakan bagaimana antusiasme dirinya dan teman-temannya saat mengetahui Presiden Jokowi akan mengunjungi Alor. Ia juga berharap Presiden bisa kembali berkunjung suatu hari nanti.

“Kami sedang sekolah, tapi kami turun ke jalan untuk melihat. Ini pertama kali saya lihat langsung, orangnya ramah, dan ganteng ternyata. Pak Jokowi tetap semangat, jangan lupa datang ke Alor lagi,” kata Alexa.

Tak hanya anak-anak, warga dewasa seperti Cherlince juga merasakan kebanggaan yang mendalam. Ia mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Presiden Jokowi selama 10 tahun terakhir.

r
Lihat Juga :  Presiden Tegaskan Hilirisasi Tidak Hanya untuk Industri Besar tetapi Juga UKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *