Apresiasi Pesona Alam dan Karamahan Warga Alor, Presiden Jokowi: Bisa Seperti Bali dan Labuan Bajo 

Apresiasi Pesona Alam dan Karamahan Warga Alor, Presiden Jokowi: Bisa Seperti Bali dan Labuan Bajo 
Masyarakat Alor menyambut dengan antusias kedatangan Presiden Jokowi ke darah mereka/BPMI Setpres.
120x600
a

“Luar biasa suka cita, kami berterima kasih kepada Pak Jokowi atas pelayanan masa selama 10 tahun. Kami merasa bangga baru pertama kali menginjakkan kaki di Tanah Air kami Kabupaten Alor tercinta,” ujarnya.

Kunjungan Presiden juga membawa kebahagiaan bagi Damaris, warga Kalabahi. Menurut Damaris, kunjungan singkat Presiden Jokowi memberikan cukup makna bagi masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak ke sini, ini dalam waktu yang mungkin singkat tetapi kami masyarakat Alor sangat senang karena di masa-masa menyampaikan Bapak menyempatkan diri datang ke Alor khususnya Kalabahi,” ucap Damaris.

Sementara itu, Nanda, seorang warga lainnya juga merasakan kegembiraan luar biasa ketika bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Ia juga menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Senang banget, seru ketemu Pak Jokowi. Semangat memasuki masa purna-nya dan terima kasih untuk dua periode ini,” tutur Nanda.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Kabupaten Alor tidak hanya mempererat hubungan antara pusat dan daerah, tetapi juga membawa harapan baru bagi pengembangan pariwisata Alor yang kaya akan potensi alam dan budaya. 

Masyarakat Alor berharap bahwa kedatangan Presiden akan membawa dampak positif bagi perkembangan wilayah mereka, menjadikannya lebih dikenal oleh dunia seperti Bali dan Labuan Bajo. [zlj]

r
Lihat Juga :  Direncanakan Selesai Juli 2024, Presiden Jokowi Tinjau Mock Up Jalan Utama KIPP IKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *