Lantik Pejabat Baru Kemendagri, Plt. Sekjen Ingatkan Pentingnya Tingkatkan Profesionalisme dan Pelayanan Publik dengan Semangat Baru

Lantik Pejabat Baru Kemendagri, Plt. Sekjen Ingatkan Pentingnya Tingkatkan Profesionalisme dan Pelayanan Publik dengan Semangat Baru
Plt Sekjen Kemendagri, Tomsi Tohir melantik pejabat baru di lingkungan Kemendagri/Puspen Kemendagri.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri () menekankan pentingnya semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pekerjaan. 

Hal tersebut ditekankan Tomsi pada Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kemendagri, di Ruang Sidang Utama (RSU) Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta, Kamis (03/10/2024).

“Saya menaruh harapan besar kepada Bapak/Ibu sekalian dengan jabatan yang baru, tentunya harus lebih semangat. Kedua, tolong perhatikan betul tugas pokok fungsinya itu seperti apa. Yang ketiga, pelantikan yang lalu itu dikerjakan berdasarkan peraturan yang mana,” katanya.

Tomsi mengungkapkan pentingnya pemahaman mendalam terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing. Dirinya meminta agar seluruh pejabat yang dilantik tersebut senantiasa berpedoman pada aturan yang berlaku dalam menjalankan tugas yang diberikan. Menurutnya, pejabat tidak hanya bekerja hanya berdasarkan kebiasaan. 

“Seorang profesional tidak pernah mengatakan biasanya begini, tetapi ini berdasarkan aturan yang ini, sebagai dasar petunjuk dalam pelaksanaan tugasnya,” tambahnya.

r
Lihat Juga :  Mendagri Desak Kepala Daerah Segera Salurkan Anggaran Pilkada Serentak 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *