Perumdan Tirta Intan Garut Perkuat Mutu Pelayanan Demi Kepuasan Pelanggan

Perumdan Tirta Intan Garut Perkuat Mutu Pelayanan Demi Kepuasan Pelanggan
120x600
a

GARUT, OTONOMINEWS.ID – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM/Perumdan) Tirta Intan Garut melakasanakan rapat penting dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan.

Rapat tersebut dipimpin Direktur Teknis Perumdan Tirta Intan Garut, Ugun Wiguna, pada Senin (7/10/ 2024).

Rapat ini dihadiri Kabag dan Kasubag Persencanaan dan Litbag, Kabag dan Kasubag Prodist dan seluruh Kasi Teknik.

Direktur Teknik PDAM Tirta Intan Garut, Ugun Wiguna meminta semua keputusan rapat bisa dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Ia menekankan kinerja berbasis waktu, dimana setiap pegawai teknis dapat menyelesaikan tugas sesuai tenggat waktu yang ditentukan.

“Guna memastikan pelayanan yang cepat dan efisien juga senantiasa membangun komunikasi positif dengan pelanggan,” ujar Ugun.

Adapun materi pembahasan dalam rapat tersebut adalah:

1. Evaluasi dan Monitoring Program, ugun, menginstruksikan untuk meninjau program-program yang sedang berjalan untuk memastikan progres dan implementasi yang tepat, seperti perbaikan infrastruktur/Penggantian jaringan pipa tua harus segera diselesaikan, begitupun pemeliharaan rutin Instalasi, baik produksi maupun distribusi harus dilakukan dan dilaporkan secara berkala, juga monitoring kualitas air secara real time.

r
Lihat Juga :  Pembangunan Air Minum dan Sanitasi Perlu jadi Fokus Utama Pemda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *