Perumdan Tirta Intan Garut Perkuat Mutu Pelayanan Demi Kepuasan Pelanggan

Perumdan Tirta Intan Garut Perkuat Mutu Pelayanan Demi Kepuasan Pelanggan
120x600
a

2. Penurunan Non-Revenue Water (NRW) pun ditekankan oleh ugun, Kita harus menempatkan prioritas tinggi pada upaya penurunan NRW agar kontinuitas distribusi air tetap terjaga.

3. Pemasangan Air Valve: Untuk menghindari masuknya udara pada sambungan pelanggan, PDAM akan mempercepat pemasangan air valve di wilayah layanannya.

4. Inventarisasi Wilayah yang Tidak Teraliri Air. Wilayah-wilayah yang mengalami kekurangan air akan diinventarisasi secara menyeluruh, dengan rencana penyelesaian segera setelahnya, dimana Debit air produksi di musim kemarau mengalami penurunan 7%, begitupun debit air terdistribusikan mengalami penuruanan sebanyak 5%.

Rapat ini dihadiri Kabag dan Kasubag Persencanaan dan Litbag, Kabag dan Kasubag Prodist dan seluruh Kasi Teknik.

Direktur Teknik PDAM Tirta Intan Garut, Ugun Wiguna meminta semua keputusan rapat bisa dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Ia menekankan kinerja berbasis waktu, dimana setiap pegawai teknis dapat menyelesaikan tugas sesuai tenggat waktu yang ditentukan.

“Guna memastikan pelayanan yang cepat dan efisien juga senantiasa membangun komunikasi positif dengan pelanggan,” ujar Ugun.

r
Lihat Juga :  Pembangunan Air Minum dan Sanitasi Perlu jadi Fokus Utama Pemda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *