Perkuat dan Perlancar Sinergitas, Walikota Anwar Jalin Silaturahim dengan Anggota DPRD Dapil Jaktim

Perkuat dan Perlancar Sinergitas, Walikota Anwar Jalin Silaturahim dengan Anggota DPRD Dapil Jaktim
Kegiatan silaturahmi antara Walikota Jaktim, M. Anwar dan jajaran bersama dengan anggota DPRD DKI periode 2024-2029/dmn-otn.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Walikota Jakarta Timur, bersama seluruh jajarannya menerima kunjungan kerja rapat Forum Koordinasi Pimpinan dan silaturahmi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi , daerah pemilihan (dapil) Jakarta Timur, Rabu (9/10/2024).

Walikota, dalam pertemuan menjelaskan, selain bersilaturahmi dengan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta yang baru saja dilantik, tujuan dari kunjungan tersebut, sekaligus berkoordinasi membangun sinergitas guna kepentingan masyarakat di Jakarta Timur.

Kunjungan ini, tambah Anwar, sekaligus membahas permasalahan di Jakarta Timur, seperti kemacetan, banjir, peningkatan ekonomi, tawuran, hingga penanganan stunting.

“Kalau kita bersinergi dengan anggota dewan dapil Jakarta Timur khususnya, insyaallah kita tidak kesulitan dalam bekerja ke depannya. Kebijakan-kebijakan yang bisa membantu untuk percepatan, seperti masalah tadi, stunting, penanganan banjir, masalah tawuran, dan masalah sosial lainnya pengangguran dan sebagainya,” katanya.

r
Lihat Juga :  Peringatan May Day di Pemkot Jaktim Diisi dengan Panggung Hiburan, Bazar, Baksos dan Santunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *