Tinjau Program MBG Pemprov DKI, Gibran: Paling Lengkap dan Mewah Dibanding Daerah Lain

Tinjau Program MBG Pemprov DKI, Gibran: Paling Lengkap dan Mewah Dibanding Daerah Lain
Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka meninjau uji coba Program MBG yang dijalankan Pj Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono di SMAN 70 Jakarta, Selasa (09/10/2024)/dmn-otn
120x600
a

, OTONOMINEWS.ID – Wakil Presiden (Wapres) RI terpilih, , mendukung dan memberikan apresiasi kepada Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Gubernur yang konsisten melaksanakan program Makan Bergizi Gratis (MBG). 

Bahkan Gibran menilai, menu makanan MBG di SMAN 70 termasuk mewah dibandingkan menu-menu MBG di daerah-daerah lain.

Hal tersebut disampaikan Gibran saat meninjau kegiatan MBG di SMAN 70 bersama , Heru yang didampingi didampingi Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endar Budiman dan Kepala  Sekolah SMAN 70 Sunaryo, Rabu (09/10/2024).

“Terima kasih kepada , hari ini berkenan mendampingi uji coba MBG di SMAN 70. Ini saya lihat menu hari ini termasuk yang paling mewah,” kata Gibran.

“Kalau kemarin, kami lihat saat mengecek di beberapa tempat seperti di Hambalang, Sentul, ini saya kira hari ini menu yang paling lengkap dan mewah. Tanggapan para siswa cukup baik,” tambahnya.

Sementara Pj Gubernur Heru Budi Hartono menyampaikan terima kasih juga kepada kepada Wakil Presiden Terpilih Gibran karena menyempatkan waktunya memenuhi undangan untuk melihat uji coba MBG yang jalankan Pemprov DKI. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Presiden Terpilih Gibran karena menyempatkan waktunya memenuhi undangan kami untuk melihat uji coba MBG     pada pagi hari ini,” kata Pj Gubernur Heru.

r
Lihat Juga :  PDIP Digugat ke PTUN, Deddy Yevri: Artinya Gibran Tidak Sah Jadi Wapres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *