Tinjau Program MBG Pemprov DKI, Gibran: Paling Lengkap dan Mewah Dibanding Daerah Lain

Tinjau Program MBG Pemprov DKI, Gibran: Paling Lengkap dan Mewah Dibanding Daerah Lain
Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka meninjau uji coba Program MBG yang dijalankan Pj Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono di SMAN 70 Jakarta, Selasa (09/10/2024)/dmn-otn
120x600
a

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Perumda Dharma Jaya yang telah mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan Makan Bergizi Gratis di SMAN 70. Begitu juga Kepala Sekolah dan Komite Sekolah SMAN 70, terima kasih telah menyambut kedatangan kami,” tambahnya. 

Sebagai informasi, dalam program uji coba MBG di SMAN 70 tersebut, dibagikan sebanyak 1.300 paket makanan senilai Rp 25.000 per porsi yang disiapkan Perumda Dharma Jaya bekerja sama dengan PT Tourisindo. 

Paket makanan berisi nasi putih, chicken teriyaki, perkedel kentang, tahu cabe garam, telur dadar, salad sayur, dan buah pisang dengan kandungan gizi 781 Kkal.

berharap, uji coba MBG dapat terus berlangsung dengan menyajikan menu makanan yang disukai para siswa SD, SMP, dan SMA. 

Ia juga memastikan nilai gizi dalam setiap paket makanan terjamin karena kalorinya telah dihitung dan sudah melalui tes kesehatan makanan oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

“Sambil menunggu pedoman umum dari Pemerintah Pusat, maka Jakarta akan terus melanjutkan uji coba MBG untuk melihat menu yang disukai para siswa, serta disesuaikan dengan harga menu per paket. Sehingga tujuan pemberian MBG dapat terwujud, yaitu menyiapkan Generasi Emas Indonesia tahun 2045. Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk program ini,” terang Pj Gubernur Haru.[dmn]

r
Lihat Juga :  PDIP Digugat ke PTUN, Deddy Yevri: Artinya Gibran Tidak Sah Jadi Wapres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *