Inisiatif Zakat Indonesia Resmi Luncurkan Luncurkan Program IZI Affiliate

Inisiatif Zakat Indonesia Resmi Luncurkan Luncurkan Program IZI Affiliate
Kegiatan launching program IZI Affilialte yang berlangsung di Hotel Sofyan Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat/Humas IZI.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Inisiatif Indonesia (IZI) baru saja meluncurkan program baru bertajuk ‘IZI Affiliate’. Program ini bertujuan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berkontribusi dalam kegiatan zakat melalui peran sebagai affiliator.

“Program ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk memperluas jangkauan dakwah zakat dan memberikan dampak besar bagi masyarakat luas,” kata Direktur Edukasi dan Kemitraan Zakat IZI, Muhammad Ardani dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (10/10/2024).

Kegiatan peluncuran IZI Affiliate menghadirkan beberapa pemateri ahli, diantaranya Dewi R.D. Amelia, seorang Islamic Financial Planner, dan Yora Anastasha, pendiri Affliator Founder Mom.

Dalam paparan Dewi R.D. Amelia yang mengulas manfaat sedekah, pentingnya perencanaan keuangan yang islami, serta peran zakat dalam menjaga keseimbangan ekonomi umat.

Di sisi lain, Yora Anastasha membawa perspektif yang berbeda dengan berbagi ilmu tentang dunia bisnis dan cara menjadi affiliate marketer yang sukses. Dalam pemaparannya, ia menekankan bahwa siapa saja bisa memulai bisnis dengan modal apapun yang dimiliki.

r
Lihat Juga :  Laznas IZI Sudah Salurkan 14 Ribuan Paket Program Ramadhan di 10 Hari Pertama Puasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *